Jakarta (ANTARA) - MINI Indonesia resmi meluncurkan edisi terbatas dari MINI Rosewood Edition yang tersedia secara eksklusif hanya 40 unit dalam varian 3 Door dan 5 Door.

MINI edisi khusus ini menambahkan fitur terbaru pada hatchback klasik dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif, dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

Head of MINI Asia Kidd Yam melalui keterangannya, Rabu, mengatakan MINI Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris dan menghadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium.

Baca juga: Spesifikasi MINI John Cooper Works GP

Baca juga: BMW hadirkan edisi spesial 520i M Sport & MINI John Cooper Works GP


"MINI Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain dan merupakan salah satu MINI paling bespoke yang tersedia saat ini," kata Yam.

MINI Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif yaitu "Indian Summer Red", yang sebelumnya hanya terdapat pada New MINI Clubman.

Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black untuk berikan kontras sempurna dengan warna bodi MINI Rosewood Edition yang cerah. Trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu, dan badge MINI hadir dengan warna Piano Black.

MINI Rosewood Edition menggunakan velg ringan Cosmos Spoke 17” berwarna Jet Black yang serasi.
 
Tampilan dashboard MINI Cooper S Rosewood Edition. (ANTARA/BMW Group Indonesia)


Interiornya mengusung kesan elegan. Saat pintu depan dibuka, pengemudi dan penumpang depan akan disambut oleh logo khusus Rosewood yang terproyeksi di tanah, yang mempermudah masuk dan keluar dengan menerangi rintangan seperti gundukan atau genangan air.

Pada bagian dalam, panel dasbor 3D Printing semakin elegan dengan motif garis-garis Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black yang harmonis dengan roda kemudi leather MINI Yours Walknappa.

Untuk kemudahan penggunaan, sistem Comfort Access memungkinkan pengemudi menikmati kemudahan membuka kunci pintu dan bagasi serta menyalakan mesin tanpa harus mencari kunci di saku atau tasnya.

Kamera mundur juga merupakan kelengkapan standar pada MINI Rosewood Edition. Sistem rear parking distance control juga membantu memantau area sekitar melalui sensor ultrasonik, dan memancarkan sinyal peringatan akustik jika pengemudi terlalu dekat dengan mobil atau objek lain.


Baca juga: Cuma 12 unit, MINI John Cooper Works GP dibanderol Rp1,5 miliar

Baca juga: MINI GT Edition hadir di Indonesia, cuma ada 30 unit

Baca juga: Spesifikasi New Mini Countryman Blackheath Edition


 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020