Wolverhampton Wanderers siap jual Adama Traore

Wolverhampton Wanderers siap jual Adama Traore

Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore. ANTARA/REUTERS/Pool/Ina Fassbender/aa.

Jakarta (ANTARA) - Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap  menjual pemain favorit mereka Adama Traore setelah pelatih Nuno Espirito Santo diberitahu untuk menjual pemainnya guna mendapatkan dana transfer, lapor Mirror, Minggu.

Fosun International yang membeli Wolves pada 2016 telah terkena dampak pandemi COVID-19 dan mereka akan memperketat pengeluaran klub.

Pada September lalu, bahkan sebelum wabah virus corona memicu resesi di seluruh dunia, Fosun International dari China sudah mengalami masalah finansial.

Pelatih asal Portugal yang membawa Wolves finis posisi ketujuh dua kali berturut-turut di Liga Premier itu harus menjual pemain bila ingin mendatangkan yang baru.

Nuno diketahui sangat ingin mempertahankan penyerang Raul Jimenez, tetapi siap mendengarkan tawaran untuk Adama Traore yang baru saja dipanggil masuk skuad Spanyol.

Wolves berharap Liverpool dan Manchester City mengajukan tawaran besar untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Kedua klub tersebut memang telah menunjukkan ketertarikan untuk pemain yang dianggap tercepat di liga Inggris itu.

Traore memulai kariernya dengan Barcelona sebelum pindah ke Aston Villa dan Middlesbrough, kemudian bergabung dengan Wolves lewat transfer senilai 18 juta dua poundsterling tahun lalu.

Wolves sekarang meminta dua kali lipat dari harga saat mendatangkannya dan mereka sudah mendapatkan penggantinya pada diri Daniel Podence yang telah tampil mengesankan sejak pindah dari Olympiacos pada Januari.

Baca juga: Leicester pertimbangkan Tagliafico pengganti Ben Chilwell
Baca juga: Chelsea ditawari untuk beli Thiago Silva
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020