Sangfor Technologies bahas lanskap ancaman siber pada IndoSec 2020

Sangfor Technologies bahas lanskap ancaman siber pada IndoSec 2020

(Antara/Business Wire)

Jakarta (Antara/Business Wire)- Indonesia memiliki populasi pengguna internet terbesar ke-4 di dunia, dengan lebih dari 175 juta orang pada Q1 2020. Mengingat perubahan akibat COVID baru-baru ini dalam lanskap ancaman keamanan siber, para profesional IT mencari solusi keamanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih efektif di seluruh Indonesia dan dunia.

Sangfor dengan bangga mengumumkan partisipasi mereka tahun ini dalam IndoSec Summit pada tanggal 25-26 Agustus, yang merupakan Konferensi Cybersecurity virtual terbesar di Indonesia.

Sangfor akan mengikuti pertemuan pada 25 Agustus bersama dengan para ahli keamanan siber terkemuka yaitu Kepala Pusat Pertahanan Siber Kementerian Pertahanan Indonesia, Marsma TNI. Raja H. Manalu, Ketua ID-SIRTII/CC, Rudi Lumanto, dan Direktur Pemasaran Produk Internasional Sangfor, Guy Rosefelt, untuk membahas tentang Bagaimana COVID -19 Mengubah Lanskap Ancaman Siber dalam presentasi mengenai bagaimana keamanan siber diimplementasikan pasca-COVID, bagaimana COVID telah menginspirasi ancaman siber baru dan berubah-ubah, dan apa yang dapat kami lakukan untuk melindungi investasi IT kami di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Sangfor Technologies adalah vendor terkemuka global solusi infrastruktur IT yang berspesialisasi dalam Keamanan Jaringan dan Cloud Computing, yang diakui secara luas atas komitmen mereka terhadap keunggulan dan menawarkan produk yang paling berguna, komprehensif, dan mutakhir dalam industri. Dengan 40% staf R&D dari seluruh perusahaan, Sangfor menyediakan produk dan layanan IT kelas dunia dari banyak kantor dan pusat R&D mereka yang berbasis di APAC, EMEA dan Eropa. Yang perlu diperhatikan adalah perkembangan terbaru Sangfor, Cyber Command dan Endpoint Secure, yang keduanya dapat diintegrasikan sepenuhnya dengan produk keamanan canggih lainnya dari Sangfor seperti NGAF dan IAM dan memberikan perlindungan ujung ke ujung untuk jaringan dari setiap ukuran dan di setiap industri.

Pada hari pertama konferensi, para pemirsa juga log on untuk mendengar banyak topik menarik lainnya dan diskusi "Fireside" bersama pakar IT terkemuka di Indonesia.

PT. Sangfor Technologies Indonesia merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sangfor Technologies Inc. dan telah ada di Indonesia sejak 2010. Kunjungi kami di https://page.sangfor.com/LP=974 untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi Keamanan Sangfor, dan biarkan Sangfor membuat IT anda lebih sederhana, lebih aman dan berharga.

Kontak
Tanya Quan

Sumber: Sangfor Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020