Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Samsung dikabarkan memperbaiki desain dan material Galaxy Z Fold 2 versi 5G, lalu ada informasi harga Realme X50 Pro 5G dengan harga cukup tinggi. Sementara di dunia hiburan, ada informasi Film thriller "#Alive" tayang di Netflix 8 September.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Selasa (25/8):

1. Meski harga tinggi, Realme percaya Realme X50 Pro 5G akan laris

Jakarta (ANTARA) - Realme, merek ponsel pintar asal China yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia, percaya bahwa kehadiran Realme X50 Pro 5G di Indonesia akan digemari oleh konsumen setia mereka, meski memiliki harga yang cukup tinggi.

2. Material Galaxy Z Fold 2 lebih kuat dibanding versi sebelumnya

Jakarta (ANTARA) - Samsung dikabarkan sudah memperbaiki dengan matang desain dan material untuk Galaxy Z Fold 2 versi 5G agar kejadian dengan ponsel lipat sebelumnya tidak terulang.

Laman Phone Arena dan SamMobile menulis ketahanan Galaxy Z Fold 2 ditunjang dua material yang berbeda untuk layar, yang pertama berupa tekonologi Ultra-Thin Glass (UTG) untuk melindungi layar utama.

3. Tetap harus ganti oli meski motor jarang digunakan

Jakarta (ANTARA) - Banyak pemilik kendaraan tidak menyadari bahwa sepeda motor yang diam dalam waktu yang lama juga tetap membutuhkan penggantian oli secara rutin karena fungsi oli sudah berkurang.

Technical Specialist PT Pertamina Lubricants Agung Prabowo mengungkapkan bahwa oli yang terlalu lama di dalam mesin itu juga memerlukan pergantian rutin karena fungsinya sebagai pelumas, pendingin, dan pembersih telah berkurang seiring waktu.


4. Lima langkah cerdas atur keuangan untuk "generasi sandwich"

Jakarta (ANTARA) - "Generasi sandwich" tidak dapat dikategorikan dari usia, tetapi lebih kepada kemampuan finansial, status keluarga, serta kelas ekonomi.

Orang yang masuk ke dalam kategori "generasi sandwich" adalah sosok atau seseorang yang memiliki tanggung jawab membiayai kelangsungan hidup dan kesejahteraan anggota keluarga luas, mulai dari orang tua, pasangan, hingga anak-anak.

Jika Anda termasuk dalam kategori ini, simak lima langkah cerdas atur keuangan di tengah pandemi yang menjadi tantangan ekonomi global, seperti dikutip dari siaran resmi Avrist, Selasa.


5. Film thriller "#Alive" tayang di Netflix 8 September

Jakarta (ANTARA) - Setelah sempat tayang di bioskop Korea, film thriller berjudul "#Alive" akan tayang di Netflix mulai 8 September 2020.

Berlatar belakang dunia yang modern, "#Alive" menceritakan sebuah wabah misterius yang menyebar secara cepat dan tak terkendali di kota Seoul. Wabah tersebut dapat mengubah manusia menjadi zombie yang buas dan agresif, sehingga tidak menyisakan banyak manusia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020