Tom Cruise hadiri pemutaran perdana "Tenet"

Tom Cruise hadiri pemutaran perdana

Aktor Tom Cruise saat menghadiri pemutaran film "Tenet" di Inggris, Selasa (25/8/2020) (ANTARA/Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Tom Cruise menghadiri pemutaran film "Tenet" di London, Selasa (25/8) waktu setempat bersama sutradara "Mission: Impossible", Christpher McQuarrie.

Film karya Christopher Nolan tersebut dibuka di luar negeri mulai akhir pekan ini dan selama libur Hari Buruh di Amerika Serikat. Sempat diundur beberapa kali karena pandemi COVID-19, "Tenet" pun akhirnya kembali hadir di bioskop.

"Ini dia, kembali ke film. Senang sekali bisa kembali lagi ke bioskop semuanya," kata Cruise melalui laman pribadi akun Twitter-nya dilansir Deadline, Rabu.

Baca juga: Leah Remini tuding Tom Cruise "pencitraan" jadi orang baik

Baca juga: Syuting di Norwegia, Tom Cruise bebas kewajiban karantina


Dalam unggahan video berdurasi 34 detik ini, Cruise juga menunjukkan bahwa dia mengendarai mobil menembus hujan di London untuk datang ke bioskop.

"Film besar, layar besar, saya menyukainya," ujar Cruise.

Usai menyaksikan "Tenet", Cruise pun dimintai komentar perihal film tersebut. Dia pun menjawab, "Saya menyukainya."

Cruise kemungkinan berada di Eropa untuk dimulainya kembali produksi di "Mission: Impossible 7". Pada Maret lalu, film tersebut sempat melakukan syuting di Italia dan berhenti saat virus corona menyerang Eropa.

Pada bulan Juli, pemerintah Inggris dan Cruise membahas kemungkinan rencana bagaimana film tersebut, serta "Mission: Impossible 8" dapat melanjutkan syuting di Warner Bros Studios Leavesden, Inggris.

"Tenet" dirilis oleh Warner Bros mulai Rabu di pasar-pasar seperti Inggris, Korea, Prancis, Jerman, Australia, Italia, dan Spanyol. Secara total hingga Jumat, akan ada 40 pasar yang dimainkan.

Film ini diharapkan dapat menghasilkan keuntungan kotor sekira 25 juta dolar Amerika sebelum pemutaran di wilayah Amerika Serikat.

Baca juga: "Tenet" bakal tayang di bioskop Indonesia bulan ini?

Baca juga: "Tenet" dapat persetujuan untuk tayang di Cina

Baca juga: Film "Tenet" Christopher Nolan tayang 26 Agustus di 70 negara
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020