SuperM akan hadirkan single pra rilis ke dua, "Tiger Inside"

SuperM akan hadirkan single pra rilis ke dua,

Grup idola K-pop SuperM (Instagram.com/superm)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SuperM akan merilis single baru "Tiger Inside" pada 1 September pukul 13.00 waktu Korea Selatan, kata agensi manajemen grup SM Entertainment, Rabu.

Lagu ini, seperti dilansir Yonhap yakni single pra-rilis kedua dari album mereka mendatang "Super One" yang dijadwalkan dirilis pada 25 September mendatang.

Single pra-rilis pertama, "100," sudah dirilis pada 14 Agustus lalu dan dibawakan langsung saat SuperM tampil di saluran televisi Amerika ABC pada minggu lalu.

"Tiger Inside" akan mengingatkan para pendengar pada harimau yang menggeram. Dari segi pesan, lagu ini menonjolkan kekuatan batin seperti harimau dalam mengatasi rintangan sulit dalam kehidupan sehari-hari.

SuperM dibentuk dari tujuh anggota grup idola K-pop pria di SM yakni SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV. Grup ini membuat debut pada Oktober tahun lalu, melalui mini album "SuperM" yang menduduki puncak tangga lagu album Billboard 200. SuperM menjadi grup K-pop kedua yang mencapai hal ini setelah grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS).

Baca juga: SuperM kembali ke dunia musik lewat lagu "100"

Baca juga: SuperM akan punya acara realitas sendiri

Baca juga: Siap-siap, SuperM akan "comeback" dengan album baru
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020