Jakarta (ANTARA) - Serial drama terbaru dari Park Bo Gum, "The Record of Youth" akan tayang di Netflix mulai 7 September 2020.

Serial ini merupakan hasil karya sutradara An Gil-ho dan penulis naskah Ha Myeong-hee, serta akan dibintangi Park So-dam dan juga Byeon Woo-seok.

Menjelang penayangannya, "Record of Youth" merilis trailer perdana yang memperlihatkan sebuah kisah inspiratif mengenai masa muda dan cita-cita.

Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah seorang laki-laki yang berprofesi sebagai model namun juga bekerja paruh waktu di berbagai bidang. Selain Hye-jun, teman masa kecilnya Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok) juga merupakan seorang model yang kini ingin merambah ke dunia akting.

Sayangnya, latar belakang dan status ekonomi keluarga yang berbeda memberikan kesempatan hidup yang berbeda pula bagi keduanya. Hye-jun dan Hae-hyo pun bertemu dengan An Jeong-ha (Park So-dam), seorang makeup-artist yang juga sedang mengejar mimpinya dan diam-diam merupakan penggemar berat Hye-jun.

Demi mewujudkan impian masing-masing, ketiga karakter tersebut harus menghadapi berbagai tantangan seperti Hye-jun yang harus berpacu dengan waktu agar menjadi seorang aktor yang sukses sebelum menjalani program wajib militer.

Ujian dan cobaan yang dialami ketiganya akan menjadi cerita masa muda yang indah dan mengharukan.

"Record of Youth" akan tayang tiap Senin dan Selasa pada pukul 20.30 WIB mulai 7 September 2020 di Netflix.

Baca juga: Bocoran peran baru Park Bo Gum di "Record of Youth"

Baca juga: Serial drama terbaru Park Bo Gum rilis poster resmi

Baca juga: Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020