Jakarta (ANTARA) - Burger adalah pilihan makanan praktis dengan isian lengkap di tiap gigitannya; roti, daging, sayur, keju dan saus yang jadi pelengkap kelezatan.

Bila ingin mencicipi burger selain isi daging sapi, coba intip lima menu rekomendasi dari Burger Bros yang isinya terdiri dari daging ayam renyah.

She Caught The Chicken Burger
Double Chicken Burger (ANTARA/Nanien Yuniar)


Menu favorit di Burger Bros ini mencampurkan fillet ayam yang kriuk-kriuk, saus BBQ, keju cheddar dan tambahan saus wijen yang akan mengingatkan Anda pada rasa salad Negeri Sakura. Jika Anda penggemar rasa wijen, She Caught The Chicken Burger bisa jadi pilihan.

Baca juga: Intip rahasia dapur Burger Bros

Baca juga: Koki di Hanoi buat kreasi "Coronaburger"


The O.G. Chicken Burger
The O.G. Chicken Burger (ANTARA/Nanien Yuniar)


Pilihan ini cocok untuk penyuka mayones karena menu ini terdiri dari roti burger yang empuk, potongan fillet ayam goreng renyah, potongan selada serta mayones sebagai pelengkap. Jika ingin betul-betul merasakan gurihnya ayam isian, The O.G. patut dipertimbangkan.

Black Pepper Chicken Burger
Black Pepper Chicken Burger (ANTARA/Nanien Yuniar)


Seperti namanya, saus yang dominan di menu ini adalah lada hitam. Rasa lada hitam berpadu harmonis dengan crispy friend chicken fillet dan potongan sayur segar.

Baca juga: Burger unik di Jerman dibuat dari cacing

Baca juga: Tips membuat burger yang benar-benar enak


Double Chicken Burger
Double Chicken Burger (ANTARA/Nanien Yuniar)


Ini adalah menu baru yang dijual untuk merayakan ulang tahun Burger Bros. Double Chicken Burger cocok disantap saat perut sedang keroncongan. Isinya tak main-main, bukan cuma fillet ayam yang renyah, ada juga patty ayam yang membuat burger jadi lebih "gemuk".

Sudah lebih dari satu tahun Burger Bros beroperasi di Dapur Bersama GoFood dan hanya melayani pesan antar. Kini Burger Bros memiliki 27 outlet di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Medan.

Baca juga: Disney akan jual burger nabati dari Impossible Foods

Baca juga: Mau buat burger sendiri? Simak tipsnya dari chef Ian Chin

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020