Ed Sheeran sambut kelahiran anak pertama

Ed Sheeran sambut kelahiran anak pertama

Ed Sheeran menghadiri malam premier film "Yesterday" di London, Inggris (18/6/2019) (REUTERS/Henry Nicholls)

Jakarta (ANTARA) - Ed Sheeran dan Cherry Seaborn resmi menjadi orang tua! Keduanya telah menyambut anak pertama mereka, seorang putri bernama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Pelantun lagu "Shape of You" itu mengumumkan kabar tersebut dengan unggahan foto kaos kaki bayi di Instagram pada Selasa (1/9) waktu setempat.
 

"Halo! Pesan singkat dari saya karena saya punya berita pribadi yang ingin saya bagikan dengan Anda," tulis bintang berusia 29 tahun itu.

"Minggu lalu, dengan bantuan yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antartika Seaborn Sheeran. Kami benar-benar mencintainya," ujarnya melanjutkan.

Ia pun meminta penggemar dan pers untuk menghormati waktu pribadi mereka. "Kami berharap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan sampai jumpa ketika saatnya untuk kembali, Ed x."

Berita ini datang satu tahun setelah Sheeran tersebut mengkonfirmasi pernikahannya dengan Seaborn di albumnya "No.6 Collaborations Project."

Di lagunya "Remember the Name," Sheeran menyanyikan lagu khusus yang ditujukan untuk sang istri.

Meskipun Sheeran tak sering membahas tentang kehidupan pribadinya, ia menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk terbuka tentang hubungan dan pernikahannya dengan sang istri.

Musisi asal Inggris dan sang istri, Seaborn pertama kali bertemu ketika Sheeran berusia 11 tahun. Mereka kemudian bersatu kembali di Amerika Serikat beberapa tahun kemudian.

Baca juga: Coldplay, Ed Sheeran hingga Dua Lipa keluhkan sepinya industri hiburan

Baca juga: Ed Sheeran tutup 2019 dengan rehat dari dunia musik

Baca juga: Ed Sheeran jadi artis nomor wahid di Inggris dekade ini
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020