Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola Jepang Hey! Say! JUMP, Kei Inoo, telah dipulangkan dari rumah sakit setelah dirawat dan dinyatakan negatif COVID-19 dalam tes PCR terbarunya.

Dilansir Oricon, Inoo telah dilaporkan akan segera kembali ke dunia hiburan dan bekerja dalam waktu dekat.

Johnny's & Associates mengumumkan, "Kami dengan senang hati melaporkan bahwa kami akan melanjutkan aktivitas artis kami, Kei Inoo (Hey! Say! JUMP), yang telah pulih dari infeksi virus corona baru."

Agensi tersebut melanjutkan dengan pernyataan Inoo, "Saya telah pulih dari perawatan medis untuk jangka waktu tertentu, dan saya dapat memastikan bahwa tes PCR saya negatif kemarin, jadi saya telah melanjutkan aktivitas saya mulai hari ini."

"Saya ingin meminta maaf sekali lagi atas semua kekhawatiran dan ketidaknyamanan kalian semua," ujar Inoo melanjutkan.

Sebelumnya, Kei Inoo dari grup idola Jepang Hey!Say! JUMP terinfeksi COVID-19 setelah menjalani tes PCR, Rabu (12/8), seperti dikonfirmasi oleh agensi Johnny & Associates.

Dikutip dari Arama Japan, Kei Inoo saat ini sedang memulihkan diri di rumah. Setelah Inoo diketahui positif terinfeksi COVID-19, seluruh anggota lain grup Hey! Say! JUMP juga menjalani tes PCR, namun semua hasilnya negatif.

Selain aktif menyanyi, Kei Inoo juga sudah membintangi berbagai serial drama termasuk "Tokyo Alien Bros" di mana dia menjadi kakak beradik alien yang menyamar sebagai manusia di Tokyo.

Dia juga menjadi bintang utama di film "Peach Girls" yang diadaptasi dari komik buatan Miwa Ueda.

Baca juga: Kei Inoo Hey! Say! JUMP positif COVID-19

Baca juga: "TOKYO alien BROS", petualangan kakak-adik alien di bumi

Baca juga: Hey! Say! JUMP! hingga NiziU puncaki Billboard Japan Hot 100

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020