DPP Hanura dukung pasangan Apri-Roby di Pilkada Bintan, Kepri

DPP Hanura dukung pasangan Apri-Roby di Pilkada Bintan, Kepri

Bakal calon bupati Bintan, Apri Sujadi. (Ogen)

Bintan (ANTARA) - DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, untuk maju pada Pemilihan Bupati Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentu ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami akan berjuang serius agar pasangan Apri-Roby menang mutlak dalam kontestasi pilkada serentak 9 Desember 2020,” kata Calon Bupati Apri Sujadi di Bintan, Rabu.

Dengan dikeluarkannya dukungan Hanura kepada pasangan Apri-Roby, pihaknya semakin optimis untuk memenangkan pertarungan di Pilbub Bintan.

Baca juga: Nasdem belum tentukan sikap jelang Pilkada Bintan
Baca juga: KPU Bintan Mantapkan Petugas PPK Dan PPS


Apri memohon doa dan dukungan semua masyarakat Bintan agar semua proses pencalonan keduanya berjalan dengan baik dan lancar.

"InsyaAllah, kami akan melakukan pendaftaran ke KPU Bintan pada 5 September 2020,” ujar Apri.

Hanura memberikan dukungan kepada pasangan Apri-Robi melalui Surat Keputusan DPP Hanura nomor 165/B.3/DPP_HANURA/VIII/2020 tertanggal 27 Agustus 2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika.

Dalam surat tersebut, Hanura berkomitmen seluruh jaringan mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa akan memberikan dukungan sepenuhnya, bergerak dan bekerja keras untuk kemenangan Pilkada Bintan 2020.

"Kedua pasangan ini dinilai memiliki terobosan-terobosan positif kepada warga Bintan," demikian tulis Ketua Umum Oesman Sapta.

Dengan diberikannya dukungan Hanura ke Apri-Roby, maka semakin terbuka lebar Pilbub Bintan bakal diwarnai perlawanan dengan kotak kosong, karena hampir semua partai kecuali Nasdem, telah memberikan dukungan ke pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan.
Pewarta : Ogen
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020