Murray tersingkir di babak kedua US Open

Murray tersingkir di babak kedua US Open

Petenis Britania Raya Andy Murray melakukan pukulan servis saat bertanding melawan petenis Jepang Yoshihito Nishioka di hari kedua turnamen tenis AS Terbuka 2020 di USTA Billie Jean King National Tennis Center di Flushing Meadow, New York, Amerika Serikat, Selasa (1/9/2020). Danielle Parhizkaran-USA TODAY Sports/AWW/djo (USA TODAY Sports/Danielle Parhizkaran)

Jakarta (ANTARA) - Andy Murray terpaksa mengurungkan keinginannya untuk melaju ke babak ketiga turnamen US Open setelah ditaklukkan oleh petenis asal Kanada Felix Auger-Aliassime.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung pada Kamis (3/9) waktu setempat atau Jumat (4/9) waktu Indonesia, dikutip dari AFP, pemain yang baru berusia 20 tahun itu mengalahkan Murray dalam tiga set langsung dengan skor 6-2, 6-3, 6-4.

Baca juga: Murray bersemangat hadapi US Open
Baca juga: Djokovic melaju, Murray tersingkir di Western and Southern Open

Sebelumnya di babak pertama, Selasa (2/9) lalu, Murray menjalani laga sengit melawan petenis Jepang Yoshihito Nishioki dan berhasil menang dalam lima set.

Baca juga: Murray bangkit untuk taklukan Nishioka dalam lima set

Sayangnya, pria berkebangsaan Skotlandia itu tak mampu mengulang kesuksesannya itu saat menghadapi Auger-Aliassime yang terus mendominasi sejak awal hingga akhir permainan.

Saat ini, perlahan-lahan Murray mencoba membangun kembali karirnya di dunia tenis setelah mengalami cedera serius di bagian pinggulnya selama tiga tahun terakhir.

Baca juga: Unggulan ketiga US Open Medvedev menang mudah atas O'Connell
Baca juga: Thiem melaju ke babak ketiga di hari ulang tahun ke-27


 

Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020