Jakarta (ANTARA) - Psikolog membagi beberapa manfaat yang bisa diperoleh saat "me time" atau meluangkan waktu untuk diri sendiri. Sementara, Realme 7 dikabarkan akan segera meluncur di Indonesia.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (5/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Mengapa kita wajib luangkan waktu untuk diri sendiri di tengah pandemi
Meluangkan waktu untuk diri sendiri sangat penting saat ini, termasuk para ibu yang disibukkan mengurus keluarga sekaligus bekerja, kata Saskhya Aulia Prima, psikolog anak dan Co-Founder Rumah Konsultasi TigaGenerasi.

2. Kenangan seiyuu Sora Tokui saat bertemu penggemar di Indonesia
Pengisi suara (seiyuu) animasi Sora Tokui mengenang pengalamannya ketika menghadiri acara Anime Festival Asia di Jakarta pada 2018.

Sosok pengisi suara karakter Nico Yazawa di "Love Live!" ini terkesima dengan kehangatan para penggemarnya di Indonesia.

3. Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina duet di lagu "Tak Bisa Bersama"
Vidi Aldiano mengajak Prilly Latuconsina untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu berjudul "Tak Bisa Bersama".

Lagu tersebut merupakan bagian dari album "Persona" yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada tahun 2016.

4. Setelah India, Realme 7 segera meluncur ke Indonesia?
Setelah meluncurkan seri Realme 7 di India pada Kamis (3/9), merk ponsel asal China, Realme, tampaknya akan menghadirkan ponsel terbarunya itu di Indonesia dalam waktu dekat.

"Saat ini kita baru meluncurkannya di India. Namun, untuk market lain, termasuk Indonesia, mungkin bisa ditunggu informasi selanjutnya dalam waktu dekat ini," ujar Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, kepada Antara.

5. Mercedes-Benz S-Class 2021 dikabarkan meluncur pertengahan awal 2021
Mercedes-Benz mengungkapkan lebih banyak detail mengenai penyegaran dan fitur terbaru untuk sedan termewahnya, S-Class 2021. Mobil ini rencananya akan diluncurkan ke diler AS pada paruh pertama 2021.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020