Seberangi Jalan Daan Mogot, seorang pejalan kaki tewas tertabrak motor

Seberangi Jalan Daan Mogot, seorang pejalan kaki tewas tertabrak motor

Seorang penyeberang pejalan kaki tewas tertabrak motor di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (7/9/2020). (Twitter @tmcpoldametro)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pejalan kaki tanpa identitas tewas akibat tertabrak motor saat menyeberang Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres, Jakarta Barat, Senin.

Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta menyebutkan insiden tersebut menyebabkan pejalan kaki tewas di lokasi kejadian.

"Kendaraan B 4409 SBE yang dikemudikan ADF menabrak penyeberang Mr X hingga terpental ke sebelah kanan, dengan luka kepala belakang, tangan kiri lecet dan samping telinga kanan mengeluarkan darah," ujar Purwanta Jakarta, Senin.

Baca juga: Seorang penyapu jalan di Kelapa Gading tewas akibat tabrak lari
Baca juga: Tiap tahun 270 ribu pejalan kaki tewas ditabrak

Purwanta menjelaskan, motor yang dikendarai ADF dari timur ke barat arah Tangerang di Jalan Daan Mogot sekitar pukul 06.40 WIB.

Pengemudi kendaraan tersebut mengambil posisi setelah lampu merah Polsek Kalideres, sebelum putaran dari Jalan Bali, lalu menyeberang ke arah Semanan. Kemudian menabrak pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Pengendara motor mengalami luka pada tangan dan kaki kirinya. "Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Tanggerang untuk visum," ujar Purwanta.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020