Jakarta (ANTARA) - Dowoon, personel termuda atau maknae grup band DAY6 mengaku tak tahu alasannya didapuk sebagai pemimpin unit baru grupnya Even of Day.

"Aku merasa hanya karena nama. Aku tidak tahu mengapa menjadi pemimpin (grup Even of Day)," kata penabuh drum DAY6 itu saat tampil dalam acara "Choi Hwa Jung's Power Time" SBS Power FM, seperti dilansir Soompi, Rabu.

Dia melanjutkan, “Menjadi pemimpin sangat berbeda dengan menjadi yang termuda. Saat mereka meminta leader untuk memperkenalkan lagu di acara musik, aku harus menghafal apa yang akan kukatakan karena aku tidak menulis lagunya. "

Dua personel Even of Day lalu ditanya bagaimana Dowoon menjadi pemimpin unit. Young K mengatakan sang maknae memang terlihat begitu dan mendapatkan sambutan tawa dari semua orang yang ada di sana.

Selain membahas Dowoon sebagai pemimpin unit, Even of Day jugaberbicara tentang momen paling berkesan sejak debut DAY6.

"Aku paling bahagia saat grup DAY6 diumumkan," kata Wonpil.

Baca juga: DAY6 akan kembali bermusik lewat sub-unit perdana

Baca juga: Jae DAY6 ungkap di balik lirik "Pacman"


Sementara Young K berujar, "Kenangan saat tampil di konser kami masih jelas bagiku" dan pendapat serupa dikatakan Dowoon, "Aku bahagia setiap kali kami berlima menjadi satu saat berada di atas panggung melakukan kontak mata, melompat-lompat, dan bersenang-senang".

Pembawa acara Choi Hwa-jung lalu bertanya apakah DAY6 dan Even of Day berencana mengadakan konser online seperti yang dilakukan musisi lainnya saat ini.

“Kami sudah membicarakannya, tapi belum ada yang dikonfirmasi,” ujar Wonpil.

Baca juga: DAY6 rayakan lima tahun debut bersama penggemar

Baca juga: Even of Day, unit DAY6 nomor satu di iTunes lewat album debut

Baca juga: Sensasi beda Even of Day dan DAY6 kata Young K, Dowoon dan Wonpil

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020