Sambut Hari Olahraga Nasional, OPPO gelar "Reno4 Virtual Run"

Sambut Hari Olahraga Nasional, OPPO gelar

OPPO Reno4 Virtual Run 2020. (ANTARA/OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - OPPO Indonesia akan menggelar acara lari daring bertajuk "Reno4 Virtual Run" guna menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020. Selain itu, hal ini adalah ajakan kepada masyarakat agar tetap berolahraga dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang berlaku pada situasi pandemi saat ini.

"OPPO ikut menyambut Hari Olaharaga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Event ini sedianya akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang," ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangannya, Rabu.

"Masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan mengunggah aktivitas lari melalui situs yang nantinya kami sediakan," ujarnya melanjutkan.

Reno4 Virtual Run bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga terutama lari. Selain itu, gelaran ini juga menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru OPPO Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch.

Melalui Reno4 Virtual Run ini, OPPO akan memperkenalkan keunggulan OPPO Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis, yang dinilai menguntungkan bagi penggunanya saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik.

Selain itu, OPPO juga memperkenalkan jam tangan pintar OPPO Watch yang dilengkapi dengan dukungan Wear OS dari Google. Penggunaan sistem operasi ini menguntungkan konsumen karena dapat terhubung dengan aplikasi Google FitTM yang memiliki lebih dari 90 mode latihan.

Guna mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, OPPO Watch menyediakan fitur latihan cepat selama 5 (lima) menit, yang akan membuat pengguna selalu merasa bugar. OPPO Watch juga memiliki 5 (lima) sensor yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih persisi.

Selain untuk olahraga lari, OPPO Watch dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistance untuk memastikan kenyamanan pengguna saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.

Baca juga: Fitur wajib ada di ponsel versi Tara Basro dan Arifin Putra

Baca juga: Oppo Reno4 sumbang 40 persen market share di sebagian Asia Tenggara

Baca juga: OPPO Reno4 Pro meluncur, ini bedanya dengan Reno4
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020