Mary Kay dukung AS melalui Jaringan Layanan Kesehatan Indian

Mary Kay dukung AS melalui Jaringan Layanan Kesehatan Indian

Mary Kay telah mendonasikan hampir 75.000 unit hand sanitizer ke Layanan Kesehatan Indian (Indian Health Service/IHS), sebuah divisi operasi dalam Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan. (Antara/Business Wire)

Dallas (Antara/Business Wire)- Awal tahun ini, dalam upaya membantu memperlambat penyebaran pandemi COVID-19 dan mendukung para pekerja garis depan, Mary Kay Inc. mengumumkan akan mendonasikan hampir 10 juta dolar AS dalam bentuk uang dan dukungan distribusi untuk masyarakat tempatnya beroperasi di seluruh dunia. Saat dunia terus memerangi virus, Mary Kay telah memperluas komitmen tersebut ke lebih dari 10 juta dolar AS sekaligus memperluas kemitraannya dengan organisasi pendukung dan menargetkan populasi yang terkena dampak COVID-19 secara tidak proporsional. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200909005162/en/

Salah satu populasi tersebut adalah Suku Navajo, yang mengalami beberapa kasus COVID-19 per kapita terbanyak di Amerika Serikat. Dengan luas daerah sekitar 25.000 mil persegi yang membentang di antara Arizona, New Mexico, dan Utah, terdapat sekitar 244.000 jiwa yang menempati daerah tersebut. Masyarakat ini memiliki tingkat infeksi lebih tinggi daripada kebanyakan masyarakat lainnya dan hampir 10.000 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi.

Upaya besar dan menyeluruh untuk membantu memerangi virus ini penting dan berdampak tetapi kita juga harus fokus pada masyarakat yang paling rentan, kata Ketua dan Kepala Eksekutif Mary Kay Inc, David Holl. Kisah-kisah tak terhitung banyaknya tentang keluarga yang terkena dampak di dalam populasi penduduk asli Amerika sangat memilukan. Harapan kami adalah, organisasi terus mendukung Layanan Kesehatan Indian sehingga pekerja garis depan dapat dengan aman menghentikan penyebaran dan memberikan perawatan bagi mereka yang sudah terkena virus."

Mary Kay telah menyumbangkan hampir 75.000 unit hand sanitizer ke Layanan Kesehatan Indian (Indian Health Service/IHS), sebuah divisi operasi di dalam Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS. IHS bertanggung jawab untuk menyediakan layanan medis dan kesehatan publik langsung kepada anggota suku asli Amerika yang diakui secara federal dan penduduk asli Alaska. Jaringan tersebut adalah penyedia perawatan kesehatan federal utama dan pembela kesehatan bagi orang-orang Indian, menyediakan sistem pemberian layanan kesehatan yang komprehensif untuk sekitar 2,6 juta orang Indian Amerika dan Penduduk Asli Alaska yang termasuk dalam 574 suku yang diakui secara federal di 37 negara bagian. Unit hand sanitizer yang didonasikan digunakan untuk stok di 26 rumah sakit, 59 puskesmas, dan 32 puskesmas dalam jaringan IHS nasional.

Perusahaan ini juga memasok unit hand sanitizer ke Gallup Indian Medical Center (GIMC) untuk membantu mendukung upaya mereka menciptakan peralatan perawatan kebersihan dan mempromosikan kesehatan melalui materi edukasional. Tim Tanggapan Komunitas GIMP merupakan standarisasi distribusi materi promosi kesehatan dan kebersihan di titik akses pasien seperti lokasi pengujian drive-through. Promosi kesehatan akan diberikan melalui percakapan langsung dengan profesional medis dan distribusi informasi tertulis yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Navajo.

"Layanan Kesehatan Indian, bersama dengan mitra organisasi suku dan perkotaan Indian kami, memberikan layanan penting dalam keadaan luar biasa," ujar Direktur IHS Laksamana Muda Michael D. Weahkee. "Hand sanitizer adalah sumber penting untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Kami berterima kasih atas donasi ini dan untuk semua donasi yang kami terima dari berbagai sumber. Mereka membuat perbedaan nyata dalam kemampuan kami untuk melayani masyarakat dengan lebih baik dan memenuhi misi IHS untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental, sosial dan spiritual orang Indian Amerika dan Penduduk Asli Alaska selama pandemi ini."

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Tentang Indian Health Service

IHS, lembaga di Departemen Layanan Kesehatan dan Kemanusiaan AS, menyediakan sistem pengiriman layanan kesehatan komprehensif untuk sekitar 2.6 juta Suku Indian Amerika dan Alaska yang termasuk dalam 574 suku yang diakui secara federal di 37 negara bagian. Ikuti kami melalui media sosial di Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200909005162/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020