Jakarta (ANTARA) - Ismaya Live sebagai penyelenggara We The Fest Virtual Home Edition telah mengumumkan nama musisi yang akan tampil dalam penyelenggaraan edisi perdana pada 26 - 27 September 2020.

Sebanyak 26 musisi telah diumumkan, We The Fest Virtual Home Edition menghadirkan lineup yang berwarna, di antaranya Lewis Capaldi, Oh Wonder dan Masego sebagai international headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan," kata Argi Wibawa selaku Brand Supervisor Ismaya Live, dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Lewis Capaldi hentikan konser karena penonton berkelahi

Musisi Tanah Air turut memeriahkan festival musim panas tahunan yang kali ini digelar secara virtual, seperti Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Nantinya juga akan ada proyek kolaborasi seru yang di gaungi oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila.

We The Fest Virtual Home Edition juga akan dipandu oleh duo host Reza Chandika dan Vidi Aldiano.

Baca juga: Konser Raisa di GBK bulan November ditunda lagi

Baca juga: Jason Ranti bawakan aransemen beda di"This is My Wave Concert"

Baca juga: Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020