Jakarta (ANTARA) - Kepala Pendidikan dan Angkatan Laut (Chief of Naval Education and Training/CNET) merilis foto rekrutan terbaru mereka, salah satu anggotanya adalah aktor Park Bo Gum, dilansir Soompi, Jumat.

Park Bo Gum masuk dalam Pelatihan Angkatan Laut dan Komando Doktrin (TRADOC) di Jinhae, Provinsi Gyeongsangnam pada 31 Agustus 2020.

Setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar, dia akan bertugas sebagai prajurit promosi budaya di Angkatan Laut. Bo Gum akan menyelesaikan masa wajib militernya pada April 2022.

Baca juga: Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020

Baca juga: Park Bo-gum akan rilis lagu spesial untuk penggemar


Sesuai dengan tindakan pencegahan COVID-19 di Korea Selatan, anggota baru diwajibkan mengenakan masker seperti yang ada pada foto. Dalam foto tersebut, Bo Gum terlihat segar dan sehat saat memulai pelatihan dasarnya.

Agensinya, Blossom Entertainment, sebelumnya telah menjelaskan bahwa wajib militer yang dijalaninya akan bersifat pribadi karena pedoman jarak sosial.

Sebelum dia mendaftar, Park Bo Gum menyelesaikan syuting drama "Record of Youth" yang tayang di tvN dan Netflix.

"Record of Youth" berkisah tentang kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fesyen. Meski tidak mudah untuk mewujudkan cita-cita, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan semangat muda yang dimiliki.

"Record of Youth" dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok.

Baca juga: Jalani wajib militer, Park Bo Gum didukung sahabat di "Reply 1988"

Baca juga: Drama terbaru Park Bo Gum tayang di Netflix mulai 7 September

Baca juga: Bocoran peran baru Park Bo Gum di "Record of Youth"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020