Nanti ditelusuri. Kita akan koordinasi sama Binmas
Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal Polrestro Bekasi Kota, Jawa Barat, mulai menelusuri peristiwa penemuan sejumlah butir peluru yang diduga nyasar ke rumah warga di lingkungan Nirvana Residence, Jatiwaringin, Pondokgede.

"Nanti ditelusuri. Kita akan koordinasi sama Binmas," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, AKP Supriyanto, yang dihubungi melalui sambungan telepon di Bekasi, Sabtu malam.

Baca juga: Warga Nirvana Residence resah dengan kejadian peluru nyasar

Peristiwa dugaan peluru nyasar tersebut dilaporkan salah satu warga setempat melalui unggahan video berdurasi sekitar tujuh menit di akun Instagram @info_jakartatimur, Sabtu sore.

"2 hari berturut2 komplek kami kena peluru nyasar dr latihan atau turnamen di halim belakang.. Perumahan kami nirvana residence Jatiwaringin pondok gede sangat dekat dengan tempat latihan tentara nembak jd sehari2 pasti kedengeran kalo mereka latihan. Dan selama hampir 7thn tinggal disini baru kali ini ada peluru nyasar 2hari berturut dirumah warga.. Kmrn sdh dtg utusan halim tp buktinya sampai hari ini masih ada juga peluru nyasar ke perumahan kami.. Mau keluar teras aja takut," demikian kutipan pernyataan yang disisipkan pada unggahan video.

Baca juga: Polres Jakut selidiki peluru nyasar di Pademangan

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo mengatakan belum menerima laporan resmi kejadian itu.

Baca juga: Peluru nyasar kagetkan pegawai di kampus Universitas Negeri Padang

"Sampai malam ini belum ada laporannya, tapi nanti kita coba koordinasi dengan tim di lapangan," kata Hery.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020