Realme 7i bakal debut di Indonesia, intip spesifikasinya

Realme 7i bakal debut di Indonesia, intip spesifikasinya

Realme 7i (HO/Realme)

Jakarta (ANTARA) - Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran Realme 7i secara global.

Dalam keterangan tertulis, Senin, Realme menyebut Realme 7i sebagai "Power Master," mengusung quad-camera dengan lensa utama 64GB.

Ponsel tersebut juga akan ditenagai Snapdragon 662 dengan konfigurasi memori penyimpanan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256GB, serta baterai 5.000mAh yang dilengkapi adaptor 18W Quick Charge untuk mengisi daya.

Baca juga: Seri realme 7 segera hadir di India

Baca juga: Realme targetkan 100 juta unit ponsel tiap tahun


Dari segi tampilan, layar Realme 7i akan mendukung refresh rate 90Hz. Sementara untuk desain, ponsel tersebut akan tersedia dengan dua varian warna, yaitu Aurora Green dan Polar Blue, yang tampil dengan sentuhan warna gradien.

Realme akan memperkenalkan Realme 7i bersamaan dengan peluncuran Realme 7 di Indonesia dalam acara yang akan digelar pada Kamis, 17 September.
Realme 7 (HO/Realme)


Realme telah merilis Realme 7 di India pada awal bulan ini. Di Indonesia, ponsel itu akan dibekali quad-camera dengan lensa utama 64MP.

Perangkat tersebut juga akan dipersenjatai prosesor gaming MediaTek Helio G95, layar dengan refresh rate 90Hz, serta baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisi daya cepat 30W Dart Charge.

Baca juga: Xiaomi Redmi 9C dan para kompetitornya yang menyasar anak muda

Baca juga: Android 11 sudah tersedia, Xiaomi, Oppo dan Realme kebagian

Baca juga: realme pastikan bawa 7 dan 7i ke Indonesia
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020