Jakarta (ANTARA) - Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran V-series terbarunya, V20 dan V20 SE, di pasar Indonesia, menandai komitmen Vivo untuk menghadirkan produk dengan pendekatan berorientasi konsumen.

"Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Senin.

Dalam video teaser yang dibagikan, Vivo V20 menunjukkan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus. Kamera depan Vivo V20 ini memiliki kemampuan 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking dapat mengenali bagian mata dan wajah meskipun pengguna bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus untuk foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Namun, Vivo enggan mengungkap kapan V20 dan V20 SE diluncurkan di Tanah Air.

"Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh Vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat," ujar Edy.

Dalam situs resminya, Vivo Indonesia V20 dan V20 SE telah memasang pengumuman tanggal peluncuran V20 dan V20 SE, yakni pada 29 September 2020.

Sementara itu, laman Gadgets 360, melaporkan bahwa Vivo Malaysia telah memasang hitung mundur peluncuran V20 SE pada 24 September di situs resminya.

Vivo V20 SE dilaporkan telah mengantongi sejumlah sertifikasi, termasuk Geekbench dengan nomer model Vivo V2022. Perangkat tersebut diharapkan ditenagai chipset Snapdragon 665, RAM 8GB dan menjalankan Android 10.


Baca juga: Vivo X50 Pro, ponsel gimbal dengan konfigurasi lensa solid

Baca juga: Bocoran Vivo seri Y20, baterai 5.000mAh

Baca juga: Punya spek dan harga mirip, ini pesaing Oppo Reno 4

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020