Kemarin, aktor Ade Firman meninggal lalu OPPO ColorOS 11 dirilis

Kemarin, aktor Ade Firman meninggal lalu OPPO ColorOS 11 dirilis

OPPO ColorOS 11 (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan ada informasi aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia, lalu album baru Stray Kids "IN LIFE" dirilis. Sementara dari dunia tekno OPPO resmi meluncurkan ColorOS 11 secara global.

Berikut berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (14/9):

1. Kabar duka, aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia setelah aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin sore.

Kabar meninggalnya Ade Firman Hakim dibenarkan oleh pihak keluarga. Menurut Dai Tirta yang merupakan adik dari sang aktor mengatakan bahwa kakaknya itu meninggal sekitar pukul 17.20 WIB.

2. Stray Kids resmi luncurkan "Back Door" berbalut album "IN LIFE"

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids akhirnya resmi meluncurkan album versi kemas ulang mereka, “IN” (“IN LIFE”) dengan "Back Door" sebagai lagu utama, pada Senin sore ini.

"Back Door" sama seperti kebanyakan lagu Stray Kids lainnya juga disusun 3RACHA yang digawangi tiga personel Stray Kids yakni Bang Chan, Changbin dan Han.

3. Liburan di pantai ala Jason Wu jadi pembuka New York Fashion Week

Jakarta (ANTARA) - Desainer Jason Wu membuka perhelatan New York Fashion Week S21, dengan berani menggelar pagelaran busana bertema pantai dengan segelintir penonton yang hadir.

"Saya pikir dunia membutuhkan keindahan dan optimisme," kata desainer tersebut seperti dikutip dari AP, Senin.

4. Maserati siapkan 13 mobil baru dalam tiga tahun ke depan

Jakarta (ANTARA) - CEO Maserati, Davide Grasso berjanji bahwa perusahaan akan meluncurkan setidaknya 13 model baru dalam tiga tahun ke depan, tujuh di antaranya akan tiba pada 2022.

Supercar MC20 yang baru diungkap akan menjadi kendaraan pertama yang tiba tahun depan, dan nantinya akan diikuti oleh versi convertible dan all-electric yang hadir dengan mesin tengah yang menjadi andalan dari perusahaan asal Itali itu.

5. OPPO luncurkan ColorOS 11 secara global, inilah keunggulannya

Jakarta (ANTARA) - Merek ponsel pintar OPPO hari ini meluncurkan all-new ColorOS 11 secara global, menghadirkan pembaruan Android 11 terkini.

Mengusung tema "Make Life Flow", ColorOS 11 mempertahankan fitur-fitur stock Android favorit, sekaligus menyediakan UI Customization lengkap.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020