Polisi sebut korban mutilasi Apartemen Kalibata dilaporkan hilang

Polisi sebut korban mutilasi Apartemen Kalibata dilaporkan hilang

Ilustrasi - Mayat tanpa identitas. ANTARA/Ridwan Triatmodjo/aa.

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa mayat korban mutilasi yang ditemukan di salah unit di Apartemen Kalibata City dilaporkan hilang ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020.

"Memang ada penemuan mayat di Kalibata City di salah satu apartemen, setelah dilakukan autopsi ternyata korban mutilasi dan kebetulan tanggal 12 (September 2020) lalu ada pelaporan orang hilang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu.

Meski demikian Yusri enggan berkomentar lebih lanjut terkait identitas korban, dia hanya menyebutkan bahwa korban adalah seorang pria dengan inisial RSW.

"Insialnya RSW, yang dinyatakan sejak tanggal 9 hilang," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan kejadian orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020 diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu berumur 32 tahun.

Korban hilang dilaporkan oleh Muhammad Arief Alfian Firdaus (24).

Korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020, dengan tempat kejadian di Apartemen Taman Sari Semanggi dan kantor Pancoran.

Adapun ciri-ciri korban yang dilaporkan hilang, yakni berkulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, tinggi kurang lebih 170 cm, berbadan gemuk ideal.

Baca juga: Polisi: TKP awal mayat diduga dimutilasi di Jakarta Pusat
Baca juga: Polisi selidiki penemuan mayat dimutilasi di Kalibata City
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020