Kemarin, cara cek IMEI di ponsel baru hingga harga All-New Audi A6

Kemarin, cara cek IMEI di ponsel baru hingga harga All-New Audi A6

All-New Audi A6 (HO)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari konsumsi aman makanan beku, kata produsen otomotif mengenai rencana DP 0 persen, cara cek IMEI di ponsel baru, All-New Audi A6 hadir di Indonesia dan pemikiran awal Kunto Aji sebelum meluncurkan album "Mantra-mantra".

1. Amankah mengkonsumsi makanan beku siap santap?
Sejak pandemi virus corona yang mengharuskan semua orang untuk tetap berada di rumah, makanan beku atau frozen food siap santap menjadi begitu populer, namun amankah?

2. Sambutan baik dari produsen otomotif untuk rencana DP 0 persen
Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin), mengusulkan adanya relaksasi guna mendorong penjualan otomotif di Indonesia, yang lesu akibat adanya pandemi wabah virus corona.

3. Cara mengecek IMEI saat beli ponsel baru
Pemerintah mulai 15 September resmi menyuntik mati ponsel-ponsel yang kedapatan memiliki nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI) yang tidak untuk diedarkan di Indonesia.

4. All-New Audi A6 hadir di Indonesia, dibanderol hingga Rp1.950 miliar
Produsen kendaraan asal Jerman, Audi resmi menghadirkan kendaraan generasi kedelapan dari sedan full-size akhirnya hadir di Tanah Air, yakni The All-New Audi A6 yang akan dibanderol mulai dari Rp1.490 miliar (on the road DKI Jakarta).

5. Kunto Aji awalnya tak berani rilis album "Mantra-mantra"
Kunto Aji mengaku pada awalnya tidak memiliki keberanian untuk merilis album keduanya yang bertajuk "Mantra-mantra".
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020