The Comment "comeback" di NET TV bersama realme

The Comment

realme 7 dan realme 7i akan diluncurkan di program The Comment Comeback

Jakarta (Antara) -- Untuk kamu para penggemar The Comment yang kecewa dengan peristiwa undur diri dari 2 host kesayangan kalian di NET. TV ini, maka kamu tidak perlu khawatir karena realme akan membawa 2 power host dinamis dan powerful ini kembali ke layar kaca Anda bersama dengan acara realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master.

Acara realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master adalah sebuah acara launching kembalinya The Comment bersama dengan produk terbaru dari realme yaitu realme 7 dan realme 7i. Acara ini dibuat berbarengan karena keduanya memiliki persamaan yang cukup menarik.

Smartphone realme 7 dan realme 7i merupakan 2 smartphone yang diproduksi dengan berbekal spesifikasi yang canggih, powerful dan tangguh. Hal ini membuat kedua smartphone ini menjadi smartphone yang pastinya akan sangat diidam-idamkan untuk Anda yang mengutamakan spesifikasi dari smartphone yang akan Anda gunakan.

Hal ini sama dengan presenter dari The Comment yang juga yang powerful dan juga dinamis ketika menemani para penontonnya. Hal inilah yang menyebabkan realme memboyong kedua presenter ini sebagai presenter bertahan di acara The Comment yang akan digunakan untuk launching produknya.

Acara realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master yang merupakan acara launching realme 7 dan realme 7i dan juga menandai kembalinya acara The Comment, akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2020 jam 6 sore di stasiun televisi NET. TV. Tak hanya itu saja,

realmexTheComment sudah menyiapkan banyak hadiah buat kalian, jadi jangan sampai kelewatan acara realmexTheComment | The Comment ComeBack With Power Master.

Produk dari realme 7 dan realme 7i sendiri merupakan produk yang sangat powerful dan sangat lengkap. realme 7, 7i bisa dibilang sangat cocok untuk gamers, untuk fotografer bahkan untuk penggunaan sehari-hari yang memerlukan multitasking tinggi.

Bagi gamers, realme 7 dan realme 7i ini merupakan smartphone yang sangat menarik karena kedua smartphone ini dilengkapi dengan chipset yang tangguh, baterai yang besar dan juga layar yang ultra canggih untuk kenyamanan bermain game. Untuk prosesornya, produk smartphone realme 7 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G95. Sedangkan untuk baterainya smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang super besar yaitu 5000mAh dengan pengisian daya cepat 30W Dart Charge. Hal ini membuat Anda bisa bermain game sepuasnya tanpa khawatir jika baterai Anda habis.

Pengisian cepat 30W Dart Charge juga berlaku ketika kamu sedang bermain game kesayangan, proteksi perlindungan pengisian daya yang cerdas juga akan bekerja ketika temperatur smartphone mengalami peningkatan.

Untuk layarnya, realme 7 dan realme 7i ini dilengkapi dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang pastinya akan membuat grafis permainan Anda menjadi makin nyaman dan memiliki pergerakan yang makin smooth dan mengesankan.

Nah bagi para pecinta fotografi, realme 7 dan realme 7i ini juga sangat cocok karena kamera bawaannya yang sangat menarik. realme 7 dan realme 7i ini dibekali dengan kamera beresolusi 64MP sehingga sangat memuaskan bagi para pecinta dunia fotografi.

Selain memiliki resolusi kamera yang sangat besar, realme 7 dan realme 7i ini juga memiliki memori yang luas sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan gambar berukuran besar yang kamu simpan di smartphone!

Hal menarik lainnya yang akan Anda temukan di perilisan realme 7 dan realme 7i ini adalah mengenai konsep atau tema dari acara yang akan digelar untuk memeriahkan launching dari realme 7 dan realme 7i ini.

Sebelum di rilis di acara The Comment Comeback with Power Master ini, realme 7 dan realme 7i ini akan dirilis dahulu di acara 64MP Power Master yang diselenggarakan pada hari yang sama yaitu 17 September 2020 di jam 13:07 WIB secara livestreaming. Acara ini akan dimeriahkan dengan kedatangan #7PowerMasterSquad yang terdiri dari :

1. Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador
2. Pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football
3. Atlet Peraih Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed
4. Seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography
5. Anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming
6. Aktor film Gatotkaca Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero
7. Penyanyi Lathi Sara Fajira sebagai Power Master of Voice

Nah, yang tidak sabar dengan aksi dari realme #7PowerMasterSquad jangan sampai ketinggalan acaranya ya! Jangan lupa juga beli realme 7 | 7i untuk merasakan meriahnya spesifikasi yang dihadirkan realme untuk kamu para pemburu smartphone canggih di segmen harga 3 jutaan.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020