Lewandowski lepas kepergian Thiago si "pesulap"

Lewandowski lepas kepergian Thiago si

Foto arsip - Gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara (tampak punggung) melakukan selebrasi bersama Robert Lewandowski seusai mencetak gol ke gawang Schalke 04 dalam lanjutan Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (25/1/2020). (ANTARA/AFP/Christof Stache)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melepas kepergian rekannya Thiago Alcantara yang pada Jumat mengucapkan salam perpisahan dari klub raksasa Jerman itu jelang kepindahan ke Liverpool.

Bomber subur asal Polandia itu memberi penghormatan sembari membubuhkan julukan "pesulap" kepada koleganya dari Spanyol tersebut.

"Sungguh menyenangkan bisa bermain dengan 'pesulap' sepertimu. Terima kasih kawan," cuit penyerang asal Polandia itu akun twitter pribadinya, @lewy_official, mengutip cuitan salam perpisahan Thiago.
 
Thiago didaratkan Bayern dari Barcelona pada 2013, setahun lebih awal dibandingkan Lewandowski.

Baca juga: Thiago ucap salam perpisahan kepada Bayern

Selama enam tahun terakhir bermain bersama, keduanya berbagi raihan enam gelar juara Bundesliga, tiga trofi Piala DFB Pokal dan satu trofi Liga Champions.

Bahkan musim lalu keduanya jadi bagian penting dari keberhasilan Bayern menorehkan trigelar Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions.

Musim lalu Thiago tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dengan kontribusi tiga gol, sedangkan Lewandowski mengemas 55 gol dalam 47 penampilan, raihan gol terbanyaknya sepanjang karier.

Media-media Inggris sejak kemarin melaporkan Thiago sudah hampir pasti didaratkan oleh Liverpool dengan banderol transfer 20 juta poundsterling yang dicicil selama empat tahun kontrak gelandang berpengalaman itu, dengan klausul yang bisa membuat nilai transfer total mencapai 27 juta poundsterling jika The Reds juara Liga Premier dan/atau Liga Champions.

Baca juga: Hansi Flick sampaikan salam perpisahan kepada Thiago Alcantara
Baca juga: Thiago Alcantara di ambang injakkan kaki di Liverpool
Baca juga: Bayern harus awali Bundesliga tanpa penonton
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020