"Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" tayang 15 Oktober di Netflix

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" akan tayang perdana secara global pada 15 Oktober di platform streaming Netflix.

Dibintangi oleh bintang muda seperti Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew dan Nadya Arina, "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" diproduksi oleh IFI Sinema yang bekerjasama dengan Screenplay Films.

Film ini merupakan karya sutradara Lasja F. Susatyo serta penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief.

Film hasil adaptasi dari buku karya penulis Boy Candra ini menceritakan tentang sosok Kevin, seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara.

Namun, ketika Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya.

Lasja F. Susatyo pada Maret lalu mengatakan sudah lama rindu membuat film tentang kisah cinta manis para tokoh. Dia merasa sudah ada kedekatan dengan para pemain bahkan sejak proses reading.

"Saya sudah sekian lama merindukan bikin tentang kisah cinta manis para karakternya, yang menarik sejak reading saya merasa chemistry-nya dapet," kata Lasja.

Menurut Lasja, cerita cinta menjadi kisah yang sangat populer dan melalui film "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi" ada perspektif berbeda tentang cara menyatakan cinta.

Selain Jefri, Aurora dan Axel, film "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi" juga dibintangi Nadya Arina, Rebecca Kloper, Karina Suwandi, Haris Soedarto dan Jauhar Roberts.

Baca juga: "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi" rilis poster resmi

Baca juga: Jefri Nichol tertarik perankan karakter wartawan

Baca juga: Jefri Nichol jadi pria tulus di "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi"

 
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020