Pendaftaran Milo Indonesia Virtual Run diperpanjang

Pendaftaran Milo Indonesia Virtual Run diperpanjang

Para pelari MILO Indonesia Virtual Run (HO-Ist)

Jakarta (ANTARA) - Batas waktu pendaftaran ajang lari virtual bertajuk Milo Indonesia Virtual Run diperpanjang hingga 30 September 2020, dari yang sebelumnya hanya sampai 18 September 2020.

Selain batas waktu pendaftaran, periode lari virtual tersebut juga diperpanjang, yaitu dari yang awalnya hanya sampai 20 September 2020 menjadi 3 Oktober 2020.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti Milo Indonesia Virtual Run, maka kami memperpanjang periode pendaftaran hingga 30 September 2020 dan periode lari sampai 3 Oktober 2020,” kata Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Rayakan Haornas 2020, Milo gelar ajang lari virtual

Dengan perpanjangan periode itu, diharapkan semakin banyak pencinta olahraga lari dan keluarga Indonesia yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu, pihaknya pun ingin mengajak seluruh masyarakat agar mulai menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

“Dengan perpanjangan periode ini, kami berharap bisa membuka kesempatan bagi pelari pemula di tanah air untuk turut berpartisipasi. Semoga kegiatan ini juga bisa menjadi sebuah gerakan yang menyatukan semangat aktif dari berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Mirna.

Baca juga: Milo Indonesia Virtual Run targetkan 17.000 peserta

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kegiatan Milo Indonesia Virtual Run tahun ini juga digelar sekaligus untuk memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September 2020.

“Lewat Milo Indonesia Virtual Run, kami turut mendukung anjuran Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Mirna.

Lomba lari virtual itu terbagi dalam dua kategori, yaitu 10 kilometer (10K) dan Family Run 3 kilometer (3K). Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman milo.co.id.

Baca juga: Mau olahraga? Yuk ikut lomba lari virtual
Baca juga: Lari Virtual diharapkan jadi gaya hidup baru
Baca juga: Sprinter Agus Prayogo antusias ikuti ajang balap lari virtual

Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020