Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali game draw terus
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bhayangkara FC Andik Vermansyah membidik tiga poin pertama saat timnya akan menjamu Arema FC dalam laga perdana lanjutan Liga 1 Indonesia pada 2 Oktober.

"Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali game draw terus," ujar Andik dikutip dari laman resmi klub dari Jakarta, Jumat.

Bhayangkara FC sejauh ini baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang telah dijalani, di mana seluruhnya berakhir dengan skor imbang kala melawan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri dan Persija Jakarta.

Baca juga: Bhayangkara FC merasa beruntung saat Arema FC masih adaptasi

Hasil ini tentu tak bagus bagi The Guardian yang notabene dihuni para pemain bintang di setiap lininya. Maka kemenangan menjadi harga mati bagi anak-anak asuhan Paul Munster tersebut.

Dari sisi persiapan, Bhayangkara FC tentu diuntungkan sebab mereka dalam skuat yang komplet. Berbeda dengan Arema yang kehilangan pemain kuncinya serta masih beradaptasi dengan pelatih baru.

Meski begitu, Andik tetap mewaspadai kekuatan Arema FC dan memperingatkan kompatriotnya untuk tidak menganggap enteng tim Singo Edan.

"Saya rasa Arema FC tidak terlalu banyak kurangnya, meskipun ditinggal pemain asing. Karena disana banyak pemain lokal yang bagus-bagus dan pekerja keras. Tentu mereka bukan lawan enteng dan jangan anggap sepele," kata dia.

Laga Bhayangkara FC melawan Arema FC akan digelar pada 2 Oktober dan Jajang Mulyana cs akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan akan berlangsung tanpa penonton sesuai protokol kesehatan selama masa pandemi.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC tak pikirkan hasil saat uji coba lawan Persita
Baca juga: Sudirman kecewa Persija kalah 0-1 dari Bhayangkara FC
Baca juga: Widodo C. Putro masih harus benahi transisi menyerang pemain Persita

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020