Jakarta (Antara) -- Panasonic kembali melahirkan inovasi dengan menghadirkan teknologi penjernih udara yang bermanfaat untuk menghambat penyebaran virus, bakteri, dan alergen dalam ruangan selama tiga jam. Teknologi ini dikembangkan Panasonic Corporation (Jepang) bersama Universitas Prefektur Osaka.

Head of Corporate Communication PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengatakan, teknologi ini disematkan pada berbagai produk pengatur ruangan (AC) dan kulkas Panasonic.

"Panasonic selalu berkomitmen untuk mengembangkan teknologi terbarukan sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Viya melanjutkan, PGI terus berusaha untuk mewujudkan komitmen melalui kontribusi nyata bagi Indonesia, terutama dalam menumbuhkembangkan usaha di dalam negeri melalui produksi dan penjualan produk-produk berkualitas yang dikelola oleh SDM unggul.

“Produk berkualitas dan berteknologi tinggi akan mendorong ekspansi ekspor, yang tentunya akan berpengaruh terhadap penyerapan jumlah tenaga kerja dan peningkatan devisa negara,” tutupnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020