Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rahmania Astrini merilis lagu baru berjudul "Runaway" yang diproduseri oleh Bjorn “Mr. Fantastic” Djupstrom.

Nama Bjorn Djupstrom asal Swedia telah dikenal dalam dunia musik internasional dan telah berpengalaman menangani rekaman musisi seperti Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, dan Khaled.

“Dari dulu enggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan song writer sehebat dia,” kata Rahmania Astrini dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Albert Fakdawer, Rahmania Astrini ramaikan konser virtual "Melomaniac"

Baca juga: Tulus akan manggung di Swaraloka Seri Kedua bersama Rahmania Astrini


Wanita yang akrab disapa Astri itu juga menambahkan bahwa ia sangat senang ketika “Runaway” menjadi salah satu karya bersama Mr. Fantastic.

Mengenai "Runaway", Astri mengaku memiliki sentimen personal yang kuat di karya yang ditulisnya sendiri. Lagu ini terinspirasi dari dilema hubungannya dengan seseorang.

Lagu ini dikemas dengan irama pop R&B yang minimalis ini dengan diawali petikan gitar dan kord yang ‘catchy’, kemudian diisi dengan ‘deep’ kickdrum yang dapat memancing pendengar bergoyang santai.

“Runaway” juga menjadi single Astri setelah rilisan lagu kolaboratif “ME ME WE” bersama artis-artis internasional, seperti NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Baca juga: Lagu "Me Me We" hadirkan kolaborasi 6 negara Asia

Baca juga: Kotak rilis abum "Identitas", rayakan 16 tahun berkarya

Baca juga: Nissa Risky rilis lagu "Bidadari" di hari ulang tahun

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020