Conor Coady teken kontrak baru lima tahun di Wolves

Conor Coady teken kontrak baru lima tahun di Wolves

Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady saat bertanding melawan Stoke City dalam babak kedua Piala Liga di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris 17 September 2020. (Pool via REUTERS/NICK POTTS)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady meneken kontrak baru selama lima tahun bersama klub ini sehingga memperpanjang ikatannya dengan Stadion Molineux sampai 2025, umum klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Kamis.

Bek berusia 27 tahun yang lulusan akademi muda Liverpool ini bergabung dengan Wolves dari Huddersfield Town pada 2015 dan mengantarkan klub ini promosi tiga tahun kemudian.

"Saya tersanjung bisa bermain setiap hari untuk klub sepak bola ini, jadi menandatangani kontrak baru memang sungguh menakjubkan," kata Coady dalam laman klub ini.

"Saya mempertimbangkan apa yang klub ini berikan kepada saya selama bertahun-tahun dan rasanya seperti rumah bagi saya, itu sudah terasa sejak hari pertama saya tiba."

Coady tidak pernah absen dalam pertandingan Liga Premier yang dijalani Wolves sejak mereka kembali ke divisi utama pada 2018 dan mendapatkan ganjaran berupa cap pertamanya untuk timnas Inggris bulan lalu.

Wolves yang menduduki urutan ke-16 dalam klasemen Liga Premier setelah kalah pada dua dari tiga pertandingan pertamanya, akan menghadapi klub promosi Fulham Minggu pekan ini.

Baca juga: West Ham hancurkan Wolves 4-0
Baca juga: Lambatnya hasil tes COVID-19 menambah stres, kata bos Wolves Nuno
Baca juga: Manchester City awali musim dengan tekuk Wolves 3-1
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020