iPhone murah diberi nama iPhone 12 mini?

iPhone murah diberi nama iPhone 12 mini?

Prediksi konsep tampilan iPhone 12. (iphone Arena)

Jakarta (ANTARA) - Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone terbaru pada 13 Oktober mendatang, terlambat dari jadwal yang biasanya mereka adakan pada September setiap tahun.

Rumor yang beredar, dikutip dari laman Phone Arena, Jumat, akan ada lima hingga enam model pada seri iPhone 12, empat diantaranya mendukung jaringan 5G.

Bocoran berdasarkan basis data sejumlah toko ritel di Eropa, iPhone 12 akan memiliki banyak varian warna, terutama untuk model entry level, yang akan diberi nama iPhone 12 mini.

Baca juga: iPhone 12 mulai diproduksi massal, tanpa ProMotion 120Hz

Baca juga: Apple Watch akan bisa streaming langsung Spotify


iPhone 12 mini disebut hadir dalam warna hitam, putih, koral, merah, biru dan kuning, sementara piliham penyimpanan mulai dari 64GB hingga 256GB.

Sementara untuk model yang lebih mahal, Apple hanya menyediakan tiga warna dasar yaitu hitam, putih dan perak. Tapi, ada juga yang menyebutkan Apple akan membuat warna emas dan Midnight Green untuk beberapa model.

Model lainnya yang akan meluncur yakni iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, dalam pilihan penyimpanan 128GB, 256GB dan 512GB.

Seri iPhone 12 dikabarkan menggunakan chip A14 Bionic dan layar OLED. Rumor lainnya menyebutkan model Pro akan menggunakan tiga kamera belakang dengan sensor LiDar, sementara model lainnya hanya kamera ganda.

Untuk harga, iPhone termurah dikabarkan dijual seharga 699 dolar.

Baca juga: iPhone SE 2020 mulai dijual di Indonesia

Baca juga: Apple kabarnya bawa iPhone 12 mini, ini bocorannya

Baca juga: iPhone SE 2020 sudah bisa dipesan, ini harganya
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020