Alasan ada yang kalah 1-6 dan 2-7 menurut kapten Wolves

Alasan ada yang kalah 1-6 dan 2-7 menurut kapten Wolves

Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady saat bertanding melawan Fulham di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, 4 Oktober 2020. (Pool via REUTERS/NICK POTTS)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady yakin ketidakhadiran penonton di stadion menjadi faktor besar di balik skor-skor mengejutkan dalam hasil pertandingan Liga Premier musim ini.

Juara liga Liverpool remuk 2-7 oleh Aston Villa dan Manchester United luluh lantak 1-6 melawan Tottenham Hotspur dalam putaran terakhir pertandingan liga lalu membuat total 41 gol tercipta hanya dari sekali putaran pertandingan liga.

"Jujur saja skor hasil pertandingan itu gila," kata Cody seperti dikutip Reuters. "Rasanya sulit sekali menemukan alasan pastinya, sungguh."

Baca juga: Aston Villa menggila, hajar Liverpool 7-2
Baca juga: Tottenham jadikan Manchester United bulan-bulanan


Wolves sendiri adalah salah satu dari empat tim yang tidak kebobolan sepanjang putaran laga akhir pekan lalu itu.

"Ada lihat pada awal musim ini, beberapa tim berada di depan yang lain dalam hal kebugaran, dalam hal punya pramusim," sambung dia.

"Tim-tim yang baru menyelesaikan kompetisi Eropa jelas tak mengalami hal itu, jadi mungkin itu menjadi sedikit faktor. Saya kira penonton memainkan faktor besar. Saya kira kita semua ingin penonton kembali sesegera mungkin."

Wolves yang menempati urutan ke-13 dalam klasemen dengan mengemas enam poin dari empat laga, akan menghadapi Leeds United pada 19 Oktober ketika mereka kembali beraksi setelah jeda internasional.

Baca juga: Liga Inggris habiskan Rp23,6 triliun, Chelsea paling royal
Baca juga: Van Dijk merasa semua orang ingin melihat Liverpool jatuh
Baca juga: Pemenang dan pecundang dalam bursa transfer Liga Inggris
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020