Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile kembali memberikan kejutan kepada para penggemar dengan menghadirkan "Payload 2.0" dan beberapa fitur permainan terbaru lainnya dalam paket pembaruan tersebut.

Dalam Payload 2.0 pemain bisa bersiap untuk mode "Rock and Load", karena di mode ini dibuat perubahan signifikan agar pengalaman bertempur bisa menjadi lebih intens, menantang, dan seru.

"Mode Payload 2.0 menghadirkan berbagai fitur baru dan menarik yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya, mulai dari kendaraan bersenjata hingga gawai canggih. Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus berinovasi," Manajer Pemasaran PUBG MOBILE Jenny menyebutkan dalam keterangan resminya, Sabtu.

Peningkatan baru yang dilakukan antara lain adanya kendaraan lapis baja, hingga deretan senjata baru yang semuanya bisa dinikmati pada fitur EvoGround dan diunduh di App Store untuk iOS dan Google Play Store untuk Android.

Dikenalkan tepat satu tahun yang lalu, mode "Payload" menjadi sangat populer di kalangan pemain PUBG Mobile karena dianggap menawarkan sensasi baru dalam bertempur.

Dengan adanya pembaruan fitur di "Payload 2.0" dan untuk mendapatkan keuntungan yang strategis di permainan yang menarik ini, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi senjata dengan daya pemusnah yang lebih besar.

Berikut daftar senjata dan fitur terbaru yang dimasukkan dalam pembaruan "Payload 2.0":

1. Kendaraan
Kini kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi pelindung baja yang kuat dan dilengkapi juga senjata khusus. Helikopter juga ditambahkan senapan mesin di dalamnya.

2. Persenjataan
Berbagai macam senjata baru telah ditambahkan seperti peluncur rudal AT4-A Laser Missile, M202 Quadruple RPG.

3. Peralatan
Selain senjata, ditambahkan pula peralatan canggih dalam mode ini seperti pesawat tanpa awak yang bisa menembakkan rudal dan rompi pelindung khusus.

4  Fitur
Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super dan "looting" lainnya. Sedangkan markas bisa diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai.

Baca juga: LIMA gelar turnamen esports gim Mobile Legends
Baca juga: Kemenpora: Piala Menpora bisa ubah persepsi negatif terhadap esports
Baca juga: PUBG Mobile dan BLACKPINK beri pengalaman baru bagi penggemar

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020