Kemarin, Hyundai perluas "recall" Kona hingga OPPO luncurkan Reno4 F

Kemarin, Hyundai perluas

Hyundai Kona Electric. (REUTERS/BRENDAN MCDERMID)

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai memperluas penarikan kembali kendaraan listrik mereka hingga OPPO resmi meluncurkan ponsel canggih yang mengusung fitur fotografi mobile, serta terdapat sejumlah berita pada Senin (12/10) )yang masih layak untuk dibaca kembali.

Hyundai perluas "recall" Kona Electric di Amerika, Eropa, dan China

Perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Motor Co melakukan penarikan kembali (recall) untuk mobil listriknya, Kona Electric di pasar global termasuk Amerika Utara, Eropa, dan China.

Sekarang saat yang tepat untuk menikah bebas ruwet

Idealnya persiapan pernikahan dilakukan delapan bulan hingga setahun sebelumnya. Tapi pandemi COVID-19 membuat persiapan bisa jadi serba kilat, kata Nathalia Isadora, Head of Integrated Marketing Bridestory

Krystal f(x) resmi hengkang dari SM Entertainment

Anggota grup idola K-pop f(x), Krystal Jung telah resmi berpisah dengan agensi yang mempopulerkan namanya, SM Entertainment, dan telah bergabung dengan agensi baru.

Adegan tersulit di "The Swordsman" menurut Joe Taslim dan Jang Hyuk

Aktor Indonesia Joe Taslim dan aktor Jang Hyuk asal Korea Selatan mempunyai pandangan masing-masing tentang adegan tersulit selama syuting film "The Swordsman" di Korea Sealtan beberapa waktu lalu.

OPPO resmi luncurkan Reno4 F

OPPO Indonesia resmi memboyong ponsel di seri Reno4 F, yang mengusung fitur fotografi mobile.
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020