Jakarta (ANTARA) - Ada cukup banyak berita tentang Spider-Man akhir-akhir ini. Setelah kemunculan Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx sebagai Doctor Strange dan Electro, lalu dua Peter Parker/Spider-Man lawas Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karakter Miles Morales dari animasi "Spider-Man: Into the Spider-verse" juga dikabarkan akan terlibat.

Dikutip dari The Direct, Rabu, Jeremy Conrad dari MCU Cosmic mengatakan Sony dan Marvel tengah mencari sosok aktor untuk memerankan Miles Morales.

Conrad tidak mengetahui siapa aktornya atau apakah pemeran Morales ini bahkan untuk "Spider-Man 3", hanya saja mereka telah dikabarkan bakal berperan dan akan muncul di dunia sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU).

Seperti yang ditunjukkan Conrad dalam laporannya, ini adalah waktu yang tepat untuk karakter tersebut muncul dalam versi live-action. Miles Morales tidak hanya menjadi bintang film animasi pemenang Oscar dengan "Spider-Man 2018: Into the Spider-Verse", tetapi dia akan segera menjadi lakon dalam gim videonya sendiri dari Sony.

Morales bisa terlihat cukup muda daripada Peter Parker versi Tom Holland di MCU. Menurut tokoh Aaron Davis yang diperankan Donald Glover di "Spider-Man: Homecoming", keponakannya tampak cukup muda pada saat itu. Selain itu, ada pertanyaan tentang Glover menjadi peran pendukung atau cameo kecil untuk film MCU lain atau spin-off Sony.

Akan sedikit mengecewakan jika Miles Morales ini akhirnya berasal dari alam semesta lain seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Apalagi dengan cara Marvel Studios sudah memperkenalkan paman Miles, Aaron.

Sementara itu, di luar "Spider-Man 3", Sony telah bekerja keras dengan beberapa spin-off seperti "Spider-Woman" yang disutradarai oleh Olivia Wilde dan sebuah serial bertajuk "Silk".


Baca juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di "Spider-Man 3"?

Baca juga: Olivia Wilde akan sutradarai film "Spider-Woman"?


Baca juga: Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020