Hong Kong (Antara/Business Wire)- Sangfor Technologies dengan bangga mengumumkan acara mendatang mereka yaitu Sangfor Virtual Summit 2020, di mana para ahli industri dari seluruh dunia akan bertemu dalam sebuah lingkungan virtual interaktif untuk mendiskusikan pembaruan dalam lingkup teknologi yang penting dan krusial, produk-produk baru dan bagaimana industri IT akan semakin berkembang untuk membentuk sebuah wujud “normal” yang baru, serta bagaimana Sangfor menggunakan perubahan-perubahan ini untuk Membangun Pilar Inovasi IT Perusahaan. 

Pada tanggal 20 Oktober 2020, para ahli Sangfor, eksekutif IT Level C dan para pembuat keputusan dari berbagai industri di seluruh dunia akan bergabung dalam diskusi yang sangat dibutuhkan mengenai lingkup keamanan siber yang akan berubah dengan cepat di tahun 2021, pentingnya sinergi antar produk keamanan, dan pembaruan kritis yang diperlukan dari Infrastruktur serta Cloud - di antara banyak masalah lain yang telah muncul akibat COVID-19.

Sangfor juga dengan bangga mengumumkan beberapa fitur dari workshop kolaboratif dengan Forrester, perusahaan riset pasar yang diakui secara global selama lebih dari 35 tahun. Riset Forrester memberi para pemimpin bisnis dan teknologi sebuah gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi sekarang dan yang mungkin akan terjadi selanjutnya, diikuti oleh sesi konsultasi dan acara yang imersif. Peserta Sangfor Summit dapat berdiskusi dengan pakar Forrester, David Holmes, dan menanyakan apa saja terkait keamanan dunia maya, praktik keamanan terbaik, serta analisis & wawasan industri.

Global trend-setter, Intel, juga merupakan salah satu sponsor utama untuk Virtual Summit 2020 ini, dan siapa yang lebih baik untuk bermitra dengan Sangfor selain perusahaan yang dikenal "menciptakan teknologi yang mengubah dunia, yang memperkaya kehidupan setiap orang di bumi." Intel dipercaya di seluruh dunia untuk merancang solusi bagi tantangan-tantangan terbesar pelanggan mereka- sebuah misi yang juga diemban oleh Sangfor.

Dengan semangat inklusi ini, Sangfor mengambil peluang ini untuk membuat platform internasional di mana acara ini menawarkan sesi dalam bahasa Cantonese, Bahasa Indonesia, Korea, dan Thailand, diikuti oleh pelanggan dan mitra kami dari seluruh dunia yang melibatkan mereka dalam bahasa mereka masing-masing.

Bergabunglah dengan Sangfor Technologies pada tanggal 20 Oktober dengan mendaftarkan diri Anda DI SINI untuk mempelajari tentang tren terbaru seputar dunia IT dan praktik terbaik dari pakar industri. Jadilah yang pertama melihat produk-produk terbaru Sangfor dan mari membangun jaringan serta membentuk hubungan dengan rekan-rekan dari seluruh dunia.

Sangfor Technologies adalah vendor solusi infrastruktur IT global terkemuka, berbasis di Asia Pasifik yang mengkhususkan layanannya dalam bidang cyber security dan cloud computing. Kunjungi kami di www.sangfor.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi-solusi dari Sangfor, dan biarkan Sangfor menjadikan IT Anda lebih sederhana, lebih aman, dan berharga.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201012005205/en/

Kontak
Kontak Media:
Sunny Sun
+8675586560605

Sumber: Sangfor Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020