Lima kisah memilukan dalam "The Haunting of Bly Manor"

Lima kisah memilukan dalam

Serial "The Haunting of Bly Manor" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - "The Haunting of Bly Manor" menjadi salah satu serial yang ramai dibicarakan di Netflix, tak hanya menyajikan kisah horor, tapi juga ceritanya yang menguras emosi.

Selain melihat adegan-adegan yang membuat jantung berdebar, "The Haunting of Bly Manor" juga hati tersentuh dengan kisah dari para tokohnya.

Berikut ini adalah beberapa cerita memilukan dari serial tersebut, menurut Netflix.

Kenyataan pahit mengenai Hannah Grose

Kisah sang pengurus rumah Hannah Grose (T’Nia Miller) merupakan salah satu hal yang paling memilukan dari serial ini. Hannah adalah sosok yang tegas dan disiplin, tetapi juga berhati lembut dan sangat perhatian dengan orang-orang yang tinggal di Bly Manor - terutama kepada sang koki Owen (Rahul Kohli).

Namun pada beberapa episode pertama, bisa terdeteksi kejanggalan pada diri Hannah di mana ia sering terlihat linglung dengan kondisi sekitar. Kondisi Hannah pun terungkap sedikit demi sedikit seiring jalannya cerita, sebelum akhirnya penonton dibuat terkejut dengan tragedi yang menimpa dirinya.

Baca juga: Leonardo DiCaprio, Ariana Grande akan berperan di film "Don't Look Up"

Baca juga: "Mank" dan "The Prom", film baru bertabur bintang Hollywood di Netflix

 
Serial "The Haunting of Bly Manor" (ANTARA/Ho)


Kisah cinta Rebecca dan Peter

Tidak hanya adegan-adegan yang menyeramkan, "The Haunting of Bly Manor" juga mengangkat berbagai kisah cinta yang cukup tragis, salah satunya adalah hubungan Rebecca (Tahirah Sharif) dan Peter (Oliver Jackson-Cohen). Ketika sang mantan pengasuh anak yang pintar bertemu dengan Peter yang berwatak keras, tidak ada yang berharap keduanya dapat bersatu selamanya.

Peter mencoba untuk mengendalikan hidup Rebecca, sementara Rebecca sendiri buta akan cintanya terhadap Peter. Walau hubungan keduanya tidak sehat, ada sesuatu yang menyentuh dalam cara mereka menyerahkan diri kepada cinta.

Sosok hantu di kehidupan Dani

Sang pengasuh anak Dani (Victoria Pedretti) terlihat memiliki sosok hantu yang selalu mengikutinya - bayangan gelap dengan dua cahaya yang bersinar di bagian mata. Sosok ini selalu muncul di saat tak terduga dan memberikan kesan bahaya bagi Dani.

Namun ketika sosok hantu tersebut akhirnya terungkap, penonton pun dihadapkan oleh sebuah cerita tragis yang cukup membuat air mata menggenang.
 
Serial "The Haunting of Bly Manor" (ANTARA/Ho)


Latar belakang para arwah Bly Manor

Tentunya Anda masih ingat sosok hantu wanita di loteng ketika Flora (Amelia Bea Smith) sedang bersembunyi, atau mungkin hantu anak kecil yang seperti boneka.

Seperti musim sebelumnya, para hantu di "The Haunting of Bly Manor" memiliki latar belakang cerita yang membuat mereka terjebak di rumah tersebut. Meski awalnya merasa takut dengan kemunculan para penghuni tak kasat mata ini, pada akhirnya rasa ketakutan itu akan tergantikan oleh rasa iba ketika mengetahui cerita kematian mereka.

The Lady in the Lake

The Lady in the Lake merupakan pusat dari segala misteri di Bly Manor. Meskipun penampilannya bisa menjadi mimpi buruk, cerita masa lalu The Lady in the Lake dapat mengaduk emosi.

Bagaimana ia bisa menjadi hantu di Bly Manor merupakan sesuatu yang terduga, sekaligus hasil dari 'wujud cinta' yang salah.

"The Haunting of Bly Manor" tayang di Netflix sejak 9 Oktober.

Baca juga: Telkom bantah dugaan praktik diskriminasi terhadap Netflix

Baca juga: Tak lagi diblokir, Telkom-Netflix masih bahas soal konten

Baca juga: Serial Jepang "Alice in Borderland" tayang mulai 10 Desember
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020