Tangis bahagia Nikita Willy usai akad nikah

Tangis bahagia Nikita Willy usai akad nikah

Pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@thebridestory)

Jakarta (ANTARA) - Nikita Willy tak kuasa menahan tangis bahagia usai menjalani prosesi akad nikah dengan Indra Priawan pada Jumat pagi ini.

"Perasaannya pasti bahagia. Tadi kalau dilihat agak sedih-sedih itu adalah air mata bahagia juga," kata Nikita Willy dalam jumpa pers virtual di akun YouTube Birdestory, Jumat.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Indra Priawan yang kini telah resmi menjadi suami Nikita Willy. Indra merasa lega setelah segala persiapan panjang yang dilakukan untuk hari bahagianya itu berjalan lancar.

"Perasaannya sih lega. Yang jelas lega karena prosesi panjang kemarin sudah berakhir dan bahagia. Tapi lebih banyak leganya," ujar Indra Priawan.

Indra mengaku telah merencanakan persiapan pernikahan bersama-sama dengan Nikita Willy sejak tiga bulan yang lalu. Kondisi pandemi menjsdi sebuah tantangan tersendiri bagi kedua pasangan ini dalam menyiapkan pernikahan.

"Jadi banyak meeting sama vendor dengan Zoom dan telepon. Jadi challenge sendiri karena enggak bisa ketemu langsung," terangnya.

Tak hanya itu, rencana akad nikah yang seharusnya dilakukan pada 11 Oktober 2020 lalu terpaksa diundur karena masih adanya pembatasan aktivitas akibat pandemi.

"Harusnya pernikahan ini kan dilaksanakan 11 Oktober cuma masih belum boleh adain pernikahan jadi kita undur seminggu," jelas Indra Priawan.

Baca juga: Indra Priawan persembahkan emas bertahtakan berlian untuk Nikita Willy

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan sah berstatus suami-istri

Baca juga: Nikita Willy menikah besok, hanya undang keluarga inti
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020