Kasus COVID-19 di Korsel menurun, warga mulai aktivitas luar ruangan

  • Jumat, 16 Oktober 2020 14:57 WIB

Dua orang wanita berjalan di tengah hamparan rumput muhly merah jambu di Taman Olimpiade di Seoul, Korea Selatan, Jumat (15/10/2020). Korea Selatan pada Minggu (11/10/2020) memutuskan untuk menurunkan pedoman jaga jarak sosial tiga tingkatnya ke level terendah setelah angka harian kasus COVID-19 relatif rendah dalam beberapa hari terakhir. Banyak warga memilih datang ke taman-taman publik untuk melakukan aktivitas luar ruangan di tengah musim gugur. ANTARA FOTO/Xinhua/Wang Jingqiang/pras.

Sejumlah wanita berswafoto di tengah hamparan rumput muhly merah jambu di Taman Olimpiade di Seoul, Korea Selatan, Jumat (15/10/2020). Korea Selatan pada Minggu (11/10/2020) memutuskan untuk menurunkan pedoman jaga jarak sosial tiga tingkatnya ke level terendah setelah angka harian kasus COVID-19 relatif rendah dalam beberapa hari terakhir. Banyak warga memilih datang ke taman-taman publik untuk melakukan aktivitas luar ruangan di tengah musim gugur. ANTARA FOTO/Xinhua/Wang Jingqiang/pras.

Orang-orang menikmati hari musim gugur yang hangat di Taman Olimpiade di Seoul, Korea Selatan, Jumat (15/10/2020). Korea Selatan pada Minggu (11/10/2020) memutuskan untuk menurunkan pedoman jaga jarak sosial tiga tingkatnya ke level terendah setelah angka harian kasus COVID-19 relatif rendah dalam beberapa hari terakhir. Banyak warga memilih datang ke taman-taman publik untuk melakukan aktivitas luar ruangan di tengah musim gugur. ANTARA FOTO/Xinhua/Wang Jingqiang/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait