Sebanyak 71 orang itu terbesar di berbagai wilayah
Jayapura (ANTARA) - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) COVID-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua menyatakan pada Kamis (15/10) 2020 sebanyak 71 warga kota setempat terkonfirmasi positif terpapar positif COVID-19.

"Sebanyak 71 orang itu terbesar di berbagai wilayah," kata juru bicara STPP COVID-19 Kota Jayapura, dr Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Jumat

Sebaran itu untuk Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, tiga orang. Di Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara, dua orang. Lima orang dari Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara. Di Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, satu orang.

Lalu, satu orang di Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara. Enam orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Enam orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Kemudian, tiga orang dari Kelurahan dari Kelurahan Wahno, Distrik Abepura. Enam orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura. Lima orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura. Tiga orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Tujuh orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura.

Selanjutnya, satu orang dari Kelurahan Abe Pantai, Distrik Abepura. Satu orang dari Kampung Koya Koso,Distrik Muara Tami. Sembilan orang dari Kelurahan Hedam, Distrik Heram. Tiga orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Dua orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram. Dua orang di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami. Satu orang dari Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami.

Sedangkan Kamis itu juga warga sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan sebanyak 45 orang di Kota Jayapura, tersebar di Angkasapura, Distrik Jayapura Utara, satu oran. Di Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, satu orang. Tiga orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Selanjutnya, dua orang dari Kelurahan Numbay, Distrik Jayapura Utara. Delapan orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan. Satu orang dari Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan. Empat orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Lima orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Dua orang dari Kelurahan Wahno, Distrik Abepura. Lima orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura. Tujuh orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura. Dua orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Satu orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram.

Sedangkan dua warga meninggal akibat terpapar COVID-19. Kedua terkonfirmasi beralamat di Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan. Kemudian, satunya lagi dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, demikian Ni Nyoman Sri Antari.

Baca juga: Tambah 104 orang, positif COVID-19 di Kota Jayapura naik 3.288 kasus

Baca juga: Kota Jayapura terbanyak, 72 warga Papua meninggal karena COVID-19

Baca juga: Warga Kota Jayapura: Warga belum maksimal gunakan masker

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020