Program Jaga Sungai Jaga Kehidupan BRI

  • Sabtu, 17 Oktober 2020 14:13 WIB

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto (kanan) berbincang dengan tokoh masyarakat di kawasan Sungai Tukad Empelan, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali, Sabtu (17/10/2020). Bank BRI melalui program "Jaga Sungai Jaga Kehidupan" telah melakukan perbaikan dan penataan Sungai Tukad Empelan dalam rangka mengembalikan fungsi dan manfaat sungai sebagai penyangga kehidupan alam sekitar dengan mengusung semangat "Pro People, Pro Planet dan Pro Profit" yang juga diharapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan sungai dan alam sekitar. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto (kiri) berbincang dengan tokoh masyarakat di kawasan Sungai Tukad Empelan, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali, Sabtu (17/10/2020). Bank BRI melalui program "Jaga Sungai Jaga Kehidupan" telah melakukan perbaikan dan penataan Sungai Tukad Empelan dalam rangka mengembalikan fungsi dan manfaat sungai sebagai penyangga kehidupan alam sekitar dengan mengusung semangat "Pro People, Pro Planet dan Pro Profit" yang juga diharapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan sungai dan alam sekitar. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto (kanan) meninjau kegiatan pelepasan ikan di kawasan Sungai Tukad Empelan, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali, Sabtu (17/10/2020). Bank BRI melalui program "Jaga Sungai Jaga Kehidupan" melepaskan bibit Ikan ke Sungai Tukad Empelan yang diharapkan dapat membantu mengembalikan eksositem sungai dan kelestarian lingkungan alam dalam rangka mendorong dan mengembalikan fungsi sungai sebagai penyangga kehidupan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait