Everton berbagi angka satu dengan Liverpool di Goodison Park

  • Sabtu, 17 Oktober 2020 20:11 WIB

Kepala Pelatih Everton Carlo Ancelotti (kiri) bersenda gurau dengan Kepala Pelatih Liverpool Juergen Klopp pada pertandingan Liga Premier di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Everton berbagi angka satu dengan Liverpool usai pertandingan yang berakhir seri 2-2. ANTARA FOTO/Peter Bryne/Pool via REUTERS/wsj.

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kanan) berebut bola denngan pesepak bola Everton Yerry Mina pada pertandingan Liga Premier di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Everton berbagi angka satu dengan Liverpool usai pertandingan yang berakhir seri 2-2. ANTARA FOTO/Peter Bryne/Pool via REUTERS/wsj.

Pesepak bola Everton Abdoulaye Doucoure (kiri) berusaha mengontrol bola dengan dibayangi pesepak bola Liverpool Thiago Alcantara pada pertandingan Liga Premier di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Everton berbagi angka satu dengan Liverpool usai pertandingan yang berakhir seri 2-2. ANTARA FOTO/Catherine Ivill/Pool via REUTERS/wsj.

Pesepak bola Liverpool Sadio Mane (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan Liga Premier di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Everton berbagi angka satu dengan Liverpool usai pertandingan yang berakhir seri 2-2. ANTARA FOTO/Catherine Ivill/Pool via REUTERS/wsj.

Pesepak bola Everton Michael Keane (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan Liga Premier di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Everton berbagi angka satu dengan Liverpool usai pertandingan yang berakhir seri 2-2. ANTARA FOTO/Catherine Ivill/Pool via REUTERS/wsj.

Pesepak bola Liverpool Sadio Mane (tengah) berusaha melewati hadangan dua pesepak bola Everton Allan dan Abdoulaye Doucoure ada pertandingan Liga Premier di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Everton berbagi angka satu dengan Liverpool usai pertandingan yang berakhir seri 2-2. ANTARA FOTO/Laurence Griffiths/Pool via REUTERS/wsj.)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait