Jakarta (ANTARA) - Solois Rheno Poetiray mengungkapkan isi hatinya bagi para wanita melalui lagu barunya yang berjudul "Diam".

Diam bagi sebagian wanita adalah pertanda bahwa ada suatu kondisi tertentu yang tidak bisa dia terima. Namun hal ini terkadang sulit dipahami oleh kaum pria. Di sini Rheno Poetiray mencoba menyampaikannya dalam lagu berjudul "Diam".

“Biasanya cewek kalau lagi bete atau ngambek, ekspresinya diam saja. Nah, di lagu ini aku berusaha untuk membujuk dia untuk cerita kenapa alasannya begitu. Jadi aku tahu apa maksud dari dia," kata Rheno Poetiray dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Baca juga: "It's Okay This 2020 Concert", pertunjukan penuh emosi dari Atlesta

Baca juga: Atsuki rilis lagu debut "Sampai Hati"


Rheno Poetiray mengatakan bahwa lagu ini diciptakan oleh Zack "The Jackman" dan dibantu aransemen musiknya oleh Ivan (Dewanto).

"Seru banget proses dari mulai workshop sampai proses rekaman. Kita banyak banget bertukar pikiran disini,” ujar adik dari Regina Poetiray, vokalis band Geisha ini.

Tak hanya itu, Rheno juga telah menyiapkan video musik dari lagu "Diam" yang konsepnya tak jauh beda dengan isi dari lagunya.

“Konsep music video sesuai dengan cerita dari lirik lagunya, jadi di sini ada seorang cewek yang diam terus, sampai aku memohon ke dia supaya ngomong sesuatu," terangnya.

Melalui lagu ini, Rheno berharap agar para wanita dapat mengutarakan isi hati kepada pasangannya jika mengalami sebuah masalah dalam percintaan.

Lagu "Diam" dari Rheno Poetiray sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital mulai tanggal 16 Oktober 2020.

Baca juga: Rendy Pandugo rilis video musik "Home" dengan konsep perang

Baca juga: "Look At Me Now", lagu kolaborasi Ramengvrl dengan Ted Park

Baca juga: Rino & HNATA rilis lagu kolaborasi "Sanity"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020