Pertunjukan BersuarArt Palutik

  • Senin, 19 Oktober 2020 09:57 WIB

Seniman melakukan musikalisasi puisi pada pertunjukan BersuarArt Palutik di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (18/10/2020) malam. Pertunjukan independen seri kedua di panggung alam yang digagas sejumlah komunitas seni tersebut sebagai pembangkit semangat bagi para seniman untuk tetap berkesenian meskipun di tengah pandemi. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Seniman dari Sanggar Seni Sel Telur melakukan performance art bertajuk "Virus" pada pertunjukan BersuarArt Palutik di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (18/10/2020) malam. Pertunjukan independen seri kedua di panggung alam yang digagas sejumlah komunitas seni tersebut sebagai pembangkit semangat bagi para seniman untuk tetap berkesenian meskipun di tengah pandemi. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/h

Seniman Budi Dum melakukan performance art bertajuk "Virus" pada pertunjukan BersuarArt Palutik di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (18/10/2020) malam. Pertunjukan independen seri kedua di panggung alam yang digagas sejumlah komunitas seni tersebut sebagai pembangkit semangat bagi para seniman untuk tetap berkesenian meskipun di tengah pandemi. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait