Personel Paskhas TNI AU latih pertahanan Lanud El Tari

  • Selasa, 20 Oktober 2020 13:59 WIB

Sebuah pondok yang diintai sebagai lokasi pembuatan virus berbahaya diledakkan dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari di Kupang, NTT, Selasa (20/10/2020). Latihan rutin itu dilakukan untuk melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Seorang anggota Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU mengintai musuh di tengah tebalnya granat asap dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari di Kupang, NTT, Selasa (20/10/2020). Latihan rutin itu dilakukan untuk melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Dua anggota Pasukan Khas (Paskhas TNI AU) mengamankan seorang terduga pelaku terorisme dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari di Kupang, NTT, Selasa (20/10/2020). Latihan rutin itu dilakukan untuk melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait