Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan partainya meluncurkan kampanye Gerakan 3M dalam mewujudkan tema besar yang diusung pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang.

"Kami terus mengkampanyekan Gerakan 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Kami juga mendistribusikan sebanyak 4 juta masker untuk masyarakat," ujar Agus dalam webinar seri pertama yang mengambil tema 'Perjalanan Penanganan COVID-19', Selasa (20/10).

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-56 Partai Golkar itu  yang juga Menteri Perindustrian di Kabinet Indonesia Maju itu berharap di HUT ke-56 Partai Golkar, para kader, simpatisan partai Golkar, dan seluruh masyarakat secara umum dapat memperoleh informasi dan meningkatkan kesadaran pentingnya berkolaborasi agar bencana pandemi di Indonesia bisa segera terlewati.

Baca juga: Airlangga: HUT Golkar fokus upaya tanggulangi COVID-19

Baca juga: DKI kolaborasi mitra dalam dan luar negeri sukseskan 3M

Baca juga: Satgas COVID ingatkan lagi masyarakat hindari kerumunan, terapkan 3M


Ia mengatakan bahwa Partai Golkar turut mengundang sejumlah narasumber, baik dari kalangan pakar, akademisi, hingga pemangku kebijakan terkait tiga tema yang diusung tersebut.

Untuk webinar tema pertama, Panitia Pelaksana HUT Golkar ke-56 mengundang Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dan Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Piether.

Dalam acara ini juga hadir pula Menteri Riset dan Teknologi/Kepala BRIN Bambang Brodjonegoro.
#satgascovid19
#ingatpesenibupakaimasker #cucitangan #jagajarak

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020