"Power Rangers" versi baru akan hadir dalam format film dan TV

Serial populer televisi "Power Rangers" (ANTARA/20TH Century Fox)

Jakarta (ANTARA) - Entertainment One menghadirkan kembali "Power Rangers" untuk adaptasi film dan televisi.

Perusahaan tersebut telah menunjuk Jonathan Entwistle, pencipta serial Netflix "I Am Not Okay With This" dan "It's the End of the F — ing World" untuk memimpin proyek ini. eOne akan mengembangkan dan memproduksi proyek bsrsama Jonathan sebagai sutradara untuk film dan serial televisinya.

Baca juga: "The Old Guard" jadi film paling populer di Netflix

Baca juga: Lima kisah memilukan dalam "The Haunting of Bly Manor"


"Jonathan memiliki visi kreatif yang luar biasa untuk waralaba ikonik dan sangat sukses ini, dan merupakan arsitek yang tepat untuk bergabung dengan kami saat kami menata ulang dunia televisi dan film dari properti ini," kata eksekutif eOne, Nick Meyer dan Michael Lombardo dilansir Variety, Rabu.

"Di seluruh jajaran kami, kami berharap dapat bekerja dengan pendongeng paling berbakat saat kami menggunakan merek favorit penggemar Hasbro yang kaya dan membangun dunia hiburan di sekitarnya," ujar keduanya melanjutkan.

"The Mighty Morphin Power Rangers" adalah sekelompok anak sekolah menengah atas yang diberi kekuatan dari luar angkasa untuk menyelamatkan dunia. Serial ini pertama kali populer pada tahun 1993 di Fox Kids TV dan diadaptasi ke layar lebar sebagai "Mighty Morphin Power Rangers: The Movie" pada 1995.

Baca juga: Leonardo DiCaprio, Ariana Grande akan berperan di film "Don't Look Up"

Baca juga: Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"


Lionsgate dan Saban membawa film "Power Rangers" baru pada tahun 2017 dengan pendapatan kotor sebesar 142 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Serial anak-anak yang terinspirasi dari "Power Rangers" adalah "Dino Fury" yang saat ini sedang dalam musim keduanya. Properti film Hasbro termasuk "Dungeons and Dragons", serta waralaba film "Transformers" dan "G.I Joe".

"Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menghadirkan 'Power Rangers' baru bagi generasi baru dan yang sudah ada. Kami akan membawa semangat analog ke masa depan, memanfaatkan aksi dan penceritaan yang membuat merek ini sukses. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim di eOne dan Hasbro. Kita sudah tidak sabar untuk segera berbagi 'Power Rangers' dengan dunia," kata Jonathan.



Baca juga: "Power Rangers" versi terbaru bakal hadir

Baca juga: Power Rangers merah Pua Magasiva meninggal pada usia 38 tahun

Baca juga: Busana bertema Power Rangers dari Rani Hatta di JFW 2018
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020